Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 10:48 WIB | Jumat, 25 April 2014

Ramires Dilarang Bertanding Empat Laga

Ramires memukul pemain Sunderland, Sebastian Larsson. (Foto: dailymail.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM - Gelandang Chelsea Ramires tidak akan berlaga di Liga Premier Inggris sampai musim ini berakhir, setelah menerima skorsing empat pertandingan pada Kamis karena melakukan pelanggaran.

Ramires memiliki waktu hingga 17:00 GMT pada Kamis (24/4) untuk menanggapi dakwaan Asosiasi Sepak Bola (FA) setelah dia memukul pemain Sunderland, Sebastian Larsson, saat Chelsea takluk di tangan Black Cats dengan skor 2-1 di pertandingan pada Sabtu pekan lalu.

Namun pemain tim nasional Brazil tersebut tidak menyangkal tuduhan itu, dan pada musim ini dia juga pernah diusir keluar lapangan ketika The Blues bertanding melawan Aston Villa. Akibatnya selain mendapat skors reguler tiga pertandingan, dia juga menerima tambahan skors satu laga.

Ramires dipastikan tidak akan tampil di pertandingan melawan pemuncak klasemen Liverpool pada Sabtu, dua laga terakhir Liga Premier melawan Norwich dan Cardiff serta laga pembuka musim depan.

Satu-satunya kesempatan bermain Ramires musim ini adalah Liga Champions. Chelsea akan bentrok dengan Atletico Madrid di leg kedua di Stamford Bridge pada pekan depan. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home