Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:19 WIB | Selasa, 30 Agustus 2016

Modric Ingin Raih Juara Liga Primera Spanyol

Gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric. (Foto: uefa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengatakan musim ini adalah momen yang tepat bagi pesepak bola berusia 30 tahun tersebut untuk mempersembahkan Liga Primera Spanyol bagi klubnya.

Dalam catatan situs berita olahraga, Sky Sports, hari Senin (29/8), Modric sudah mempersembahkan berbagai gelar juara bagi tim dengan seragam serba putih tersebut antara lain dua kali Liga Champions, satu Piala Raja Spanyol, dua Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub.

"Sekarang waktunya saya untuk mengubahnya,” kata Modric. 

Nyaris semua titel juara sudah didapatkan Luka Modric bersama Real Madrid kecuali trofi La Liga. Musim ini waktunya Los Blancos kembali merajai Spanyol.

“Liga Primera Spanyol adalah satu-satunya trofi yang belum pernah saya dapat selama di Real Madrid,” kata gelandang asal Kroasia tersebut.

Modric sudah bergabung dengan Real Madrid selama empat musim, dan dia amat menyayangkan dengan bergabung di klub sebesar Real Madrid namun belum berhasil mempersembahkan Liga Primera Spanyol.

Modric bergabung dengan Real Madrid pada 2012 dari klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur.

Real Madrid terakhir kali menjuarai Liga Primera Spanyol pada musim 2011-2012, saat itu tim berjuluk Rojiblancos (Raja Putih) tersebut masih dilatih Jose Mourinho, yang kini menukangi Manchester United.

Real Madrid saat ini masih menempati peringkat kedua di Liga Primera Spanyol dengan enam poin dari dua pertandingan.  (skysports.com)

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home