Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 08:27 WIB | Rabu, 01 Februari 2017

Mourinho: Schweinsteiger Tetap di MU

Gelandang timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger, memberikan penghormatan kepada suporter saat laga persahabatan melawan Finlandia, sekaligus laga perpisahannya bersama Jerman, di Monchengladbach, Jerman barat, 31 Agustus 2016. (Foto: AFP)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Bastian Schweinsteiger tampaknya kembali masuk dalam skuat Manchester United (MU) asuhan Jose Mourinho, yang bersikeras pada Minggu (29/1) bahwa juara Piala Dunia tersebut tetap tinggal di Old Trafford meski belum dimainkan di Liga Premier Inggris pada musim ini.

Mantan pemain Bayern Munchen berusia 32 tahun tersebut turun di laga pertamanya setelah absen selama setahun pada Minggu dan mencetak gol pertamanya sejak November 2015, ketika MU menang 4-0 atas klub divisi dua Wigan di Piala FA.

"Dia tetap di MU," kata Mourinho, yang mengasingkan Schweinsteiger dari skuat senior di awal musim.

"Dia akan akan masuk di skuat Liga Eropa kami karena masih ada posisi tersisa setelah (Memphis) Depay dan (Morgan) Schneiderlin hengkang dan kami tidak memiliki banyak pemain," kata pelatih asal Portugal tersebut.

"Kami tidak memiliki banyak pilihan di lini tengah. Sembilan puluh menit hari ini mungkin terlalu berat baginya, tetapi sekarang saya merasa dia senang. Dengan banyaknya kompetisi dan pertandingan, dia akan menjadi sebuah pilihan."

Gelandang serbabisa tersebut bergabung dengan MU pada musim 2015/16 di bawah mantan pelatih Louis van Gal dan menjadi pemain Jerman pertama di MU. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home