Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:04 WIB | Jumat, 04 September 2015

Pelatih Italia Tak Yakin akan Panggil Balotelli Lagi

Ilustrasi: Mario Balotelli (kanan) saat masih berseragam Liverpool. (Foto: fifa.com)

MILAN, SATUHARAPAN.COM - Pelatih tim nasional sepak bola Italia, Antonio Conte, tidak merasa yakin penyerang AC Milan yang baru, Mario Balotelli, akan memperkuat tim nasional Italia lagi dalam berbagai pertandingan uji coba maupun partai resmi.

"Jujur, saya tidak tahu. Terserah dia,” kata Conte seperti diberitakan soccerway, Kamis (3/9).

Balotelli dipinjam oleh AC Milan dari Liverpool awal musim ini. Dia terakhir kali bermain untuk negaranya di Piala Dunia 2014. Balotelli dilanda kecemasan karena saat ini ada ketidakpastian mengelilingi masa depannya, karena di Liverpool jarang dimainkan.

Conte membandingkan antara pemain legendaris Andrea Pirlo yang masih bersinar di usia 36 tahun di Amerika Serikat bersama klub barunya New York City dengan Balotelli yang lebih muda namun jarang dimainkan akhir-akhir ini.

"Andrea adalah pemain sepak bola, bedanya adalah Andrea bisa dimainkan di posisi apa pun, kalau Balotelli agak rewel (apabila tidak bermain di posisi striker, red),” kata Conte.

Antonio Conte menjelaskan di lini tengah gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti, kemungkinan akan menemani Andrea Pirlo.  "Saya berpikir bahwa Verratti banyak mengalami perkembangan sebagai pesepak bola,” kata dia.

"Jelas kalau dia (Marco Verratti, red) bermain dengan PSG  benar-benar membantu dia,” Conte menambahkan. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home