Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 18:50 WIB | Rabu, 26 November 2014

Pengusaha Muda Bangkitkan Ekonomi Indonesia

Pengusaha Muda Bangkitkan Ekonomi Indonesia
Seminar Indonesia Young Entrepreneur (IYE!) Talks dengan mengangkat tema "Peran Entrepreneur Muda dalam Membangkitkan Perekonomian Indonesia" di kampus Atma Jaya, Jakarta. (Foto-Foto: Elvis Sendouw)
Pengusaha Muda Bangkitkan Ekonomi Indonesia
Founder & Chairman IYE! Christovita Wiloto saat memberikan penjelasannya dalam IYE! Talks.
Pengusaha Muda Bangkitkan Ekonomi Indonesia
Shinta Bubu Entrepreneur muda saat memberikan keterangan terkait perkembangan wirausaha.
Pengusaha Muda Bangkitkan Ekonomi Indonesia
Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya, Dr. Prasetyantoko memberikan penjelasan dalam seminar IYE! Talks.
Pengusaha Muda Bangkitkan Ekonomi Indonesia
Mariko Asmara Yoshihara Managing Director PT. JAC Recruitment Indonesia saat memberikan penjelasan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Pada era modern banyak entrepreneur muda yang menuai keberhasilan mengguncang dunia. Kegigihan dan pengetahuan yang memadai membuat para pengusaha muda Indonesia masuk ke jaringan produksi global dalam membangkitkan perekonomian Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Founder & Chairman IYE! Christovita Wiloto dalam seminar Indonesia Young Entrepreneur (IYE!) Talks di kampus Universitas Atma Jaya, Jakarta, Rabu (26/11).

Christovita Wiloto mengatakan, "di tengah kondisi krisis global yang melanda Amerika dan Eropa saat ini, kekuatan ekonomi Tiongkok, India, dan Indonesia bertumbuh cukup tinggi, mendongkrak perekonomian Asia. Melihat peta ekonomi itulah yang mendorong IYE! lakukan sharing di antara sesama entrepreneur muda Indonesia," katanya.

Lanjutnya, "Selain itu, banyak entrepreneur muda yang keberhasilannya menggoncang dunia, kegigihan yang ditompang oleh pengetahuan yang memadai telah membuat wirausahawan muda kita mampu mulai masuk ke jaringan produksi global," katanya.

Di samping itu Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Universitas Atma Jaya, Dr. Prasetyantoko mengatakan, "Perekonomian Indonesia menyimpan potensi luar biasa yang jika dikelola dengan benar bisa menghasilkan kekuatan besar." katanya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home