Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 22:27 WIB | Jumat, 23 Desember 2016

Presiden Jokowi Hadiri Haul ke-7 Gus Dur

Presiden Jokowi Hadiri Haul ke-7 Gus Dur
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (kedua kiri) bersama dengan putri almarhum Gus Dur, Yenny Wahid (kiri), mantan Wakil Presiden Boediono (kedua kanan) dan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj saat membaca tahlil dalam peringatan Haul Gus Dur ke-7 bertajuk "Ngaji Gus Dur, Menebar Damai Menuai Rahmat" di kediaman Gus Dur Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (23/12) (Foto-foto: Dedy Istanto)
Presiden Jokowi Hadiri Haul ke-7 Gus Dur
Istri mendiang Gus Dur, Sintya Nurwahid berbincang dengan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dalam acara Haul Gus Dur ke-7 di Ciganjur, Jakarta.
Presiden Jokowi Hadiri Haul ke-7 Gus Dur
Putri dari Gus Dur, Yenny Wahid (kiri) berbincang dengan Presiden Joko Widodo dalam acara Haul Gus Dur ke-7 yang digelar di Ciganjur, Jakarta Selatan yang dihadiri ribuah jemaah dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya.
Presiden Jokowi Hadiri Haul ke-7 Gus Dur
Ribuan jemaah dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya yang hadir dalam acara Haul Gus Dur ke-7 yang diadakan di kediaman Gus Dur di Ciganjur, Jakarta Selatan.
Presiden Jokowi Hadiri Haul ke-7 Gus Dur
Presiden Joko Widodo (kiri) bersama dengan mantan Wakil Presiden Boediono dan Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj yang hadir dalam acara Haul Gus Dur ke-7 di kediaman Gus Dur di Ciganur, Jakarta.
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, hadiri Haul kertujuh Gus Dur di Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan, hari Jumat (23/12). Presiden datang bersama sejumlah pejabat negara lainnya, di antara mereka Menteri Agama, Lukman Hakim Syarifuddin, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj dan juga sejumlah tokoh.
 
Hadir juga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan, serta Agus Yudhoyono yang datang untuk menghadiri Haul Gus Dur bertajuk "Ngaji Gus Dur, Menebar Damai Menuai Rahmat".  
 
Peringatan Haul Gus Dur tahun ini akan diisi dengan sejumlah kegiatan di antaranya, tahlil Maulid Nabi Muhammad SAW, Tausiah, doa bersama, deklarasi damai oleh para tokoh lintas agama, dan pembacaan puisi. 
 
Acara diramaikan oleh ribuah orang yang datang dari wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Terdiri dari anggota majelis taklim, komunitas, hingga kalangan umum.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home