Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:01 WIB | Jumat, 14 Agustus 2015

Presiden Marseille Tegaskan Tidak Ada Dendam ke Bielsa

Marcelo Bielsa. (Foto: om.net)

MARSEILLE, SATUHARAPAN.COM–Pengunduran diri mantan pelatih Olympique Marseille, Marcelo Bielsa meninggalkan kekecewaan bagi presiden Marseille–Vincent Labrune–tapi petinggi klub ini menegaskan tidak ada permusuhan terhadap pelatih asal Argentina tersebut.

“Saya ada di sini untuk mengumumkan nama pelatih kami berikutnya, sesungguhnya saya  takjub karena saya tidak tahu ia (Bielsa) berencana untuk mengundurkan diri.  Ada kekecewaan namun secara pribadi saya lebih suka baginya untuk datang dan melihat saya,” kata Labrune pada konferensi pers di markas Olympique Marseille, di Marseille, Prancis, pada hari Kamis (13/8).

"Kami di sini untuk memberikan update pada keadaan pikiran kita dan ambisi kami,” kata Labrune pada konferensi pers di markas Olympique Marseille, di Marseille, Prancis, pada hari Kamis (13/8).

Bielsa mengejutkan para petinggi dan seluruh jajaran klub yang pernah jawara Liga Prancis tersebut ketika Bielsa mengumumkan keputusannya untuk mundur ke media berikut kekalahan 1-0  dari tuan rumah Caen di partai pembuka Kompetisi Liga Prancis, Sabtu (8/8).

Dalam waktu singkat, asisten pelatih Bielsa–Franck  Passi–mendadak ditunjuk mengambil alih posisi pelatih utama.

“Tapi saya tidak marah dan tidak ada kekhawatiran, kami telah membangun tim dengan sekuat tenaga,”kata Labrune.

Labrune menolak anggapan bahwa Bielsa mengundurkan diri karena tidak disepakati perpanjangan kontrak, meskipun ada spekulasi Bielsa menginginkan penambahan gaji. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home