Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 18:18 WIB | Kamis, 25 Desember 2014

Presiden Ucapkan Selamat Natal Lewat Facebook

Presiden Joko Widodo. (Foto: antaranews)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi ucapan selamat Natal kepada seluruh umat Kristiani melalui akun media sosial Facebook miliknya.

Dalam ucapan yang ditulis pada Kamis (25/12) pagi, Presiden mengatakan, “Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang merayakan hari Natal, Saya mengucapkan selamat hari Natal, Semoga Natal membawa kedamaian,” kata Presiden.

“Damai di langit, damai di bumi dan damai di hati,” Presiden melanjutkan.

Berbagai Tanggapan

Hingga sore ini, ucapan Natal Presiden tersebut mendapat puluhan ribu tanggapan dari para pengikutnya.

Dewi Bisa Handayani melalui akun Facebooknya menanggapi, “Indahnya kebersamaan dan saling hormat menghormati serta toleransi antar umat beragama. Terima kasih Pak Kokowi telah memberrikan contoh tauladan yang baik buat bangsa indonesia,” katanya.

Sementara itu Sangges Samawa juga memberi tanggapan senada.

“Sebagai umat muslim di Kabupaten Sumbawa kami bangga dengan kepemimpinan Bapak Jokowi yang menghargai keragaman dan perbedaan yang Berbineka Tunggal Ika. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan melimpahkan berkahnya kepada Bapak Jokowi beserta keluarga. Selamat berjuang Bapak Presiden tercinta. Amin,” kata Sangges melalui akun Facebook pribadinya.

Kemudian, motivator Saut Sitompul juga memberi komentar, “Sahabat-sahabatku yang terkasih kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal 25-26 Desember 2014. Sukses selalu dan penuh damai bagi sahabatku terkasih,” kata Saut.

Dalam komentarnya tersebut, Saut menambahkan semoga Natal mengingatkan seluruh umat Kristiani untuk terus berbuat baik, memberikan hal yang bermanfaat bagi nilai-nilai spiritual, dan memperkuat kekerabatan tanpa status sosial.

“Aku diciptakan hanya satu tujuan berbuat baik dalam situasi apapun. Engkau semua diciptakan adalah sahabat sejati ku. Salam Damai untuk kita semua,” Saut menambahkan.

Hadiri Perayaan Natal di Papua

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Jokowi dijadwalkan hadir pada perayaan Natal Nasional 2014 yang digelar pada 27 Desember.

Perayaan tersebut akan digelar di Lapangan Lanud Jayapura, kabupaten Jayapura, Papua.

“Pak Presiden Jokowi direncanakan hadir pada Natal Nasional di Jayapura,” kata Ketua I panitia daerah pelaksanaan Natal nasional 2014, Pdt Lipiyus Biniluk di kota Jayapura dua pekan lalu. 

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home