Loading...
BUDAYA
Penulis: Bayu Probo 11:43 WIB | Sabtu, 26 April 2014

Sammy Simorangkir Reuni dengan Kerispatih

Mantan vokalis Kerispatih Sammy Simorangkir (kanan) berduet dengan Fandy Kerispatih (kiri) pada konser yang bertajuk "Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir" di Jakarta, Jumat (25/4). Setelah empat tahun hengkang dari Kerispatih Sammy kembali tampil kolaborasi bersama band tersebut dengan membawakan sejumlah hits merek seperti Aku Harus Jujur, Demi Cinta, Mengenangmu, dan Lagu Rindu. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Lewat konser bertajuk `Historical Moment Kerispatih with Sammy Simorangkir` di Colosseoum Club, Jakarta Barat, Kamis (24/4/2014) malam, Kerispatih bereuni dengan mantan vokalisnya.

Ini penampilan pertama Sammy dan Kerispatih di atas panggung yang sama, setelah empat tahun lalu mereka 'bercerai' karena Sammy terjerat kasus narkoba. Konser dibuka tepat pukul 23.15 WIB lewat sebuah video yang memutar perjalanan berdirinya Kerispatih pada 2003 hingga 2014.

Penonton mengenang Sammy malam itu kembali jadi vokalis Kerispatih. Lagu-lagu hits Kerispatih dibawakan sempurna oleh Sammy: Aku Harus Jujur, Demi Cinta, Mengenangmu, dan Lagu Rindu.

Tidak hanya lagu Kerispatih, Sammy juga membawakan lagu-lagu setelah ia keluar, misalnya Aku Kembali dan Kesedihanku.

Reuni Sammy dan Kerispatih berakhir setelah 2,5 jam. Dengan lagu ke-20 yakni Sepanjang Usia Sammy berduet dengan Fandy.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home