Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 08:05 WIB | Jumat, 16 September 2016

Sandiaga Deklarasikan Pasangannya Pada 23 September

Sandiaga Uno. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno pada tanggal 23 September 2016 mengumumkan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pasangannya pada Pemilihan Gubernur DKI 2017.

"Insya Allah hari baik, hari Jumat (23/9) dan untuk cawagubnya sedang dirembuk oleh pimpinan partai yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan," kata Sandiaga di Gelanggang Remaja, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (15/9) malam.

Sambil menunggu tujuh hari ke depan, pihaknya ingin menyatukan pikiran, menyamakan keberagaman dan menyingkirkan prasangka dan ego.

"Dan mengutamakan keinginan warga Jakarta yang inginkan pemimpin yang baru 50 persen. Dan warga Jakarta inginkan Pilkada yang efektif dan efisien hanya dua pasangan calon," kata Sandiaga.

Hal tersebut merupakan tugas berat untuk meyakinkan para pemimpin yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan untuk berembuk menghasilkan satu pasangan calon, katanya.

"Bisa menghadirkan kepemimpinan baru, pilgub yang efektif dan efisien. Dan saya tadi sudah bertemu Prabowo Subianto yang memberikan semangat dan mengatakan untuk sama-sama berdoa," kata Sandiaga.

Ada beberapa orang yang sudah menjalani uji kepatutan dan kelayakan untuk mendampingi Sandiaga diantaranya Sylviana Murni saat ini menjabat sebagai Deputi Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Saefullah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta. Selain itu, Mardani Ali Sera yang merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga digadang mendampingi Sandiaga Uno untuk duduk di kursi DKI 1. (Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home