Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 16:14 WIB | Rabu, 03 Februari 2016

Sekjen PKB: Tahun Monyet Api Momentum Perkuat Indonesia

Sekretaris Jendral DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Kadir Karding di kantor DPP PKB Jalan Raya Raden Saleh, Jakarta Pusat, hari Rabu (3/2).(Foto: Endang Saputra)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Sekretaris Jenderal DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding, mengatakan tahun ini sebagai tahun moyet api harus menjadi momentum bagi Indonesia memperkuat diri dari segala aspek.

“Meperkuat diri dalam segala aspek, khususnya dalam menghadapi persaingan global yang semakin keras dan tidak adil,” kata Kadir di kantor DPP PKB, Jalan Raya Raden Saleh, Jakarta Pusat, hari Rabu (3/2).

“Dengan segala sumber daya alam dan kekuatan rakyat dan keanekaragaman budaya Indonesia yang ada, kita harus menjadi penentu dalam persaingan  global tersebut,” dia menambahkan.

Selain itu, kata Kadir, Indonesia harus mengakhiri kegaduhan politik yang berlangsung satu tahun terakhiri yang tidak berguna dalam memajukan Indonesia.

“Kita harus mengakhiri politik aliran dengan memperkuat politik kebangsaan, politik yang mampu mengayomi dan melindungi segenap rakyat, yang akan membawa kita menuju Indonesia yang lebih baik,” kata dia.

Dengan demikian, kata Kadir, PKB akan senantiasa berjuang di garis politik kebangsaan, yang berdasarkan nilai-nilai demokrasi, keadilan, keumatan, dan kemanusiaan guna mewujudkan Indonesia yang sejahtera lahir dan batin.

“PKB siap dan terbuka menjadi rumah kebangsaan bagi segenap elemen untuk bersama-sama memperjuangkan Indonesia yang lebih mandiri, sejahtera dan mampu berdiri tegak di panggung global,” kata dia.

Menurut Kadir, shio moyet diyakini memiliki karakter kemandirian yang tinggi, energi sangat kreatif dan berprestasi, serta memiliki jiwa kepemimpinan untuk melakukan perubahan besar.

“Sementar api yang membawa energi menjadi unsur dominan tahun moyet ini,” kata dia.

Selain itu, kata Kadir, PKB dalam momentum Tahun Baru Imlek 2016 ini mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk senantiasa berdiri tegak di bawah Pancasila menjungjung semboyan Bhineka Tuggal Ika, Undang-Undang 1945 dan bekerja keras memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home