Loading...
INDONESIA
Penulis: Reporter Satuharapan 19:14 WIB | Rabu, 05 Februari 2014

Taman Jomblo, Apresiasi Bagi yang Belum Punya Kekasih

Taman Pasupati atau yang lebih dikenal dengan taman jomblo terletak di bawah flyover Pasupati, Bandung. (Foto: Martahan Lumbangaol)

BANDUNG, SATUHARAPAN.COM – Taman Pasupati atau Taman Jomblo berlokasi tepat di bawah jalan layang (flyover) Pasupati, Taman Sari, Kota Bandung.Taman ini memiliki luas sekitar 30 X 25 meter itu diberikan untuk mengapresiasi kawula muda Kota Bandung yang belum memiliki kekasih alias jomblo.

Dalam taman ini disediakan sekitar 60 kubus berbeda ukuran. Kubus-kubus tesebut berada sendirian dan terpisah dengan yang lainnya. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa nama jomblo digunakan untuk penyebutan Taman Pasupati ini. Kubus-kubus tersebut hanya bisa diduduki oleh satu orang saja.

Di taman ini juga disediakan sarana wifi, hal ini bertujuan agar para pengunjung taman ini dapat lebih bersantai ditaman ini sambil bermain di dunia maya. Selain itu, taman ini juga memiliki arena berseluncur (skatepark) yang berlevel internasional. Letaknya tepat di samping Taman Jomblo, berada di bawah flyover Pasupati.

Dengan adanya skatepark tersebut, pemerintah Kota Bandung mengharapkan agar tidak ada lagi anak muda Bandung yang bermain skate di pinggir jalan. Skatepark ini dapat digunakan sebagai tempat meningkatkan kreativitas mereka dan kegiatan positif.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home