Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:06 WIB | Minggu, 10 Agustus 2014

Undian Playoff Liga Champions: Arsenal Akan Hadapi Besiktas

Undian Playoff Liga Champions: Arsenal Akan Hadapi Besiktas
Salah satu pemain Arsenal, Alex chamberlain (kaus merah putih) saat berlaga pada partai persahabatan.(FOto-foto: dailymail.co.uk).
Undian Playoff Liga Champions: Arsenal Akan Hadapi Besiktas
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

NYON, SATUHARAPAN.COM – Salah satu klub papan atas Liga Inggris, Arsenal akan menantang klub Turki, Besiktas pada fase playoff Liga Champions musim 2014-2015. Kepastian ini didapat anak asuh pelatih Arsene Wenger itu dalam pengundian yang dilaksanakan pada Jumat (8/8) di Nyon, Swiss.

Apabila Arsenal berhasil mengalahkan Besiktas dua kali, pada pertandingan kandang dan tandang maka klub kota London itu akan memastikan lolos ke fase grup Liga Champions.

Arsenal akan melawat ke kandang Besiktas pada Rabu (20/8) dini hari WIB, selanjutnya pada Rabu (27/8) dini hari WIB gantian Besiktas datang ke markas Arsenal.   

Klub asal kota London berjuluk gudang peluru ini finis pada posisi empat Liga Inggris musim lalu, dan anak asuh Arsene Wenger tersebut berhasil menggondol Piala FA setelah hampir sepuluh tahun tanpa gelar.   

“Kami percaya bahwa anak asuh kami bermain dengan sekuat tenaga, saya percaya Alexis, dan Debuchy akan menunjukkan kegemilangan,” kata Arsene Wenger.

Alexis Sanchez dan Matthieu Debuchy merupakan dua pesepak bola yang baru direkrut Arsenal musim ini. Tidak hanya Alexis dan Debuchy, tetapi ada nama baru yakni penjaga gawang asal Kolombia, David Ospina. Satu lagi pesepak bola Inggris yang juga baru dibeli adalah Calum Chambers yang musim sebelumnya bermain di Southampton.

Arsene Wenger tidak mempermasalahkan meski trio Jerman yang mengikuti Piala Dunia yakni Per Mertesacker, Mesut Ozil, dan Lukas Podolski dikabarkan tidak akan fit tepat waktu, tetapi pelatih asal Prancis itu tetap percaya diri akan menang.

 

Berikut hasil pengundian partai play-off Liga Champions seperti dikutip laman UEFA:

NK Maribor (Slovenia) vs Celtic FC (Skotlandia).

FC Salzburg (Austria) vs Malmo FF (Swedia).

Aalborg BK (Denmark) vs APOEL FC (Siprus).

FC Steaua Bucuresti (Rumania) vs PFC Ludogorets 1945 (Bulgaria).

SK Slovan Bratislava (Slovakia) vs  BATE Borisov (Belarusia).

Besiktas (Turki) vs Arsenal (Inggris).

Standard Liege (Belgia vs Zenit Saint Petersburg (Rusia).

Kobenhavn (Denmark) vs Bayer  Leverkusen (Jerman).

Lille (Prancis) vs FC Porto (Portugal).

Napoli (Italia) vs Athletic Bilbao (Spanyol). (uefa.com/soccerway.com).

 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home