Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 04:17 WIB | Minggu, 17 Mei 2015

Vioni Ingin Masuk Pelatnas PBSI

Ilustrasi: Salah satu pebulu tangkis putri Tangkas Jakarta, Vioni Florencya (kiri, depan) saat berlaga dengan Adinda Putri Pratiwi pada Djarum Sirkuit Nasional 2014. (Foto: Dok. satuharapan.com/ Prasasta Widiadi).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM –  Salah satu pebulu tangkis andalan tunggal putri klub Tangkas Jakarta, Vioni Florencya memendam keinginan bercita-cita masuk Pelatihan Nasional Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Pelatnas PBSI) di Cipayung, Jakarta.

“Semoga bisa terus juara, dan semoga juga bisa cepat bergabung ke Pelatnas, karena saya yakin jika di Pelatnas permainan saya bisa lebih berkembang,” kata Vioni setelah penyerahan medali di podium juara Kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2015 seri Jakarta, di Gelanggang Olahraga Asia Afrika, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (16/5).

Vioni berhasil menjadi juara tunggal putri usia taruna setelah menang atas wakil klub Jaya Raya Jakarta, Aurum Oktavia Winata dengan 21-12, dan 22-20.

Vioni mengatakan, dia senang bisa membuahkan hasil setelah mempersiapkan pertandingan ini sejak tiga bulan lalu.

"Senang bisa juara untuk kedua kalinya di tahun ini, namun bisa juara di Jakarta, bagi saya merupakan kepuasan tersendiri karena sudah sejak tiga bulan yang lalu saya kerja keras latihan untuk persiapan agar bisa juara di Jakarta ini," kata Vioni.

Kegembiraan karena meraih gelar kedua di Sirnas 2015 juga dirasakan ganda putri usia dewasa, Dian Fitriani/Nadya Melati asal klub Pertamina Fastron, setelah menaklukan satu-satunya wakil Pelatnas PBSI Cipayung yang berlaga di final pasangan Meirisa Cindy/Nisak Puji Lestari dengan 21-14, dan 21-10.

“Tentunya kami senang bisa juara untuk kedua kalinya di tahun ini, semoga kami bisa terus tampil konsisten di pertandingan berikutnya. Dan bagi kami juga ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bisa juara di Jakarta yang cukup bergengsi,” kata Nadya setelah pertandingan.

Kegembiraan serupa  diutarakan oleh Dian yang mengaku senang karena dapat meraih gelar juara dan  memenuhi target yang dibebankan oleh klub. “Selama di lapangan tadi saya bisa percaya diri karena berhasil terus memimpin,” kata Dian. (djarumbadminton.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home