Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:37 WIB | Minggu, 10 Mei 2015

Febby Tidak akan Menyerah di Djarum Sirnas Jakarta

Febby Tidak akan Menyerah di Djarum Sirnas Jakarta
Ilustrasi: Febby Angguni saat berlaga di Djarum Superliga Januari 2015. (Foto: Humas PBSI).
Febby Tidak akan Menyerah di Djarum Sirnas Jakarta
Febby merupaka npebulu tangkis yang hobby menyanyi lagu dangdut, dia mempertunjukkan keahlian tersebut beberapa tahun lalu. (Foto:badmintonindonesia.org).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Atlet tunggal putri Febby Angguni asal klub Tjakrindo Master bertekad tidak akan menyerah di Kejuaraan Bulu Tangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) seri Jakarta.  

“Memang saya akui di Djarum Sirnas kali ini (Jakarta) lebih sulit dibanding dua seri sebelumnya, karena persaingannya lebih ketat. Namun begitu saya harus tetap optimis dan tidak gampang menyerah,” pungkas Febby.

Di babak pertama tunggal dewasa putri yang akan berlangsung Minggu (10/5) Febby akan berjumpa Hera Desiana Rachmawati asal klub Mutiara Cardinal Bandung. Kejuaraan Bulu Tangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) seri Jakarta berlangsung mulai Sabtu (9/5) sampai dengan Sabtu (16/5) digelar di Gelanggang Olah Raga Asia Afrika, Kompleks Olahraga Senayan, Jakarta.

Di seri ketiga Djarum Sirnas tahun ini, atlet kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu mengincar gelar juara untuk ketiga kalinya di tahun ini. “Di Djarum Sirnas seri ini, semoga saya bisa juara,” kata Febby.  

Torehan dua gelar juara yang berhasil diraih oleh Febby Angguni yakni di seri pertama Djarum Sirnas Palembang pada Februari 2015 lalu saat  menumbangkan wakil klub Semen Gresik Aprilia Yuswandari di final, dan pada seri kedua Djarum Sirnas Manado April 2015 saat menekuk laju Vehrenica Debora Rumate asal klub Tangkas Jakarta.

Persaingan di Djarum Sirnas seri ketiga kali ini memang berbeda dengan dua seri sebelumnya. Dimana beberapa atlet handal yang memutuskan absen di dua seri sebelumnya, kembali turun di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar Rp 300 juta itu.

Seperti unggulan kedua Rusydina Antardayu Riodingin asal klub Tangkas Jakarta yang sudah satu tahun bermukim di Malaysia dan menjalani latihan disana, dan juga wakil Pelatnas PBSI Cipayung yakni Priskila Siahaya, tentunya akan menjadi ancaman baru bagi Febby Angguni untuk bisa mencapai keinginannya tersebut. (djarumbadminton.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home