Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:52 WIB | Rabu, 11 Juni 2014

Wenger Berharap Morata Terbujuk ke Arsenal

Alvaro Morata, salah satu andalan Real Madrid. (Foto:wallpapersoccer.com)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger berharap salah satu penyerang Real Madrid, Alvaro Morata memilih Arsenal untuk bersepak bola pada musim mendatang. Pelatih berkebangsaan Prancis ini mengatakan hal tersebut pada Selasa (10/6) sehubungan dengan kebutuhan mendesak pemain berkualitas untuk skuat salah satu klub  dari London tersebut.

“Kami menyesalkan Casillas, dan Di Maria yang tidak dilepas Madrid. Kami berharap Morata mau,” kata Wenger.

Hal ini dibenarkan Ancelotti, pelatih Real Madrid yang memberi angin segar buat tim arahan Arsene Wenger itu.  Ancelotti menyebut Madrid membuka pintu buat Arsenal untuk menggaet Morata. “Morata bisa dijual. Dia pemain yang ingin mencari kesempatan di mana dia bisa bermain lebih banyak, dan klub setuju dengan hal ini,” kata Ancelotti.

“Jika Morata ingin pergi, kami pun harus cepat berpikir untuk mendapatkan penyerang muda dengan karakteristik yang sama,” tutup Ancelotti.

Sayang sekali Arsene Wenger akan mendapat saingan dari beberapa klub ternama lain, karena Manchester United, Juventus, dan Wolfsburg juga tertarik kepada pemuda punggawa kesebelasan Spanyol U-21 ini. (skysports.co.uk/espnfc.com). 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home