Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 16:17 WIB | Minggu, 25 September 2016

3 Pasangan Cagub DKI Tes Bebas Narkoba di BNN

3 Pasangan Cagub DKI Tes Bebas Narkoba di BNN
Pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri) bersama dengan bakal calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat (kiri) memberi salam kepada awak media saat tiba di Pusat Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (25/9) untuk menjalani pemeriksaan tes bebas narkoba. Hari ini tiga pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta menjalani tes uji bebas narkoba dengan diambil sampel rambut dan urine. (Foto-foto: Dedy Istanto)
3 Pasangan Cagub DKI Tes Bebas Narkoba di BNN
Pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur petahana, Basuki Tjahaja Purnama (kiri) dan Djarot Saiful Hidayat usai menjalani pemeriksaan di Pusat Laboratorium BNN sebagai salah satu persyaratan bakal calon kepala daerah yang bebas narkoba.
3 Pasangan Cagub DKI Tes Bebas Narkoba di BNN
Pasangan bakal calon Gubernur Anies Baswedan (kiri) bersama dengan bakal calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kanan) memberi salam kepada awak media sebelum masuk ke ruang Laboratorium BNN untuk menjalan tes pemeriksaan bebas narkoba sebagai salah satu persyaratan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang.
3 Pasangan Cagub DKI Tes Bebas Narkoba di BNN
Pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) bersama dengan bakal calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno (kanan) memberi salam dengan menggunakan jari berbentuk huruf W sebagai simbol dengan arti WIN atau menang setelah menjalani pemeriksaan tes bebas narkoba di gedung BNN, Jakarta.
3 Pasangan Cagub DKI Tes Bebas Narkoba di BNN
Pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) memberi salam kepada awak media didampingi oleh bakal calon Wakil Gubernur Sylviana Murni (tengah) sebelum masuk ke ruang Laboratorium BNN untuk menjalan pemeriksaan bebas narkoba.
3 Pasangan Cagub DKI Tes Bebas Narkoba di BNN
Pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) bersama dengan bakal calon Wakil Gubernur Sylviana Murni (kanan) memberi salam dengan didampingi oleh istri dari Agus, Annisa Pohan (kiri) usai menjalani pemeriksaan tes bebas narkoba di gedung BNN, Jakarta.
3 Pasangan Cagub DKI Tes Bebas Narkoba di BNN
Ekspresi wajah Annisa Pohan (kiri) saat tangan dari Agus Harimurti Yudhoyono merangkul tampak senang setelah menjalani pemeriksaan tes bebas narkoba di gedung BNN didampingi oleh bakal calon Wakil Gubernur Sylviana Murni (kanan).

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, menjalani tes pemeriksaan narkoba di gedung Badan Narkotika Nasioanal (BNN) Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, hari Minggu (25/9).

Bakal calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok tiba di gedung BNN sekitar pukul 12.39 WIB bersama dengan bakal calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat untuk menjalani tes narkoba dengan diambil sampel rambut dan urine kepada kedua pasangan.

Tidak lama berselang, pasangan bakal calon Gubernur Anies Baswedan dan bakal calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno juga tiba pada pukul 12.50 WIB. Kedua pasangan bakal calon pemimpin DKI Jakarta itu juga akan diambil sampel rambut dan urinenya sebagai bagian dari proses pemeriksaan apakah para bakal calon pernah menggunakan narkoba.

Kemudian pada pukul 12.57 WIB giliran pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bakal calon Wakil Gubernur Sylviana Murni tiba untuk menjalani pemeriksaan. Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istri Annisa Pohan datang setelah pasangan bakal calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat selesai menjalani pemeriksaan.

Tiga pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub dan Cawagub) DKI Jakarta hari ini telah menjalani beberapa tes sebagai bagian dari persyaratan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada bulan Februari 2017 mendatang.

Sebelumnya pada hari Jumat (24/9) kemarin, ketiga pasangan Cagub dan Cawagub juga menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home