Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:18 WIB | Minggu, 27 September 2015

AC Milan Kandas di Genoa

Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli (kaus putih) menerima kartu merah saat melawan Genoa di pertandingan Liga Seri A Italia, hari Minggu (27/9) malam WIB di Stadion Luigi Ferraris, Genoa. (Foto: fifa.com)

GENOA, SATUHARAPAN.COM – Associazione Calcio (AC) Milan tidak berkutik karena kalah dengan skor 1-0 dari tuan rumah Genoa di pertandingan Liga Seri A Italia, hari Minggu (27/9) malam WIB di Stadion Luigi Ferraris, Genoa.

AC Milan berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Seri A Italia dengan nilai sembilan dari enam pertandingan. Sementara Genoa ada di urutan ke-13 dengan enam poin.

Genoa yang ada di peringkat lebih rendah dari AC Milan tampil penuh semangat ingin membahagiakan para pendukungnya, terbukti semangat mereka membuahkan hasil karena dari sebuah  eksekusi tendangan bebas yang diambil gelandangnya Blerim Dzemaili, bola sukses bersarang di dalam gawang AC Milan, sementara kiper AC Milan Diego Lopez gagal menyergap bola tersebut.

AC Milan mencoba menyamakan kedudukan akan tetapi bola kerja sama Mario Balotelli dan Giacomo Bonaventura gagal, karena saat menyambut umpan, Bonaventura terjebak di posisi offside.

Menit ke-24, bola hasil tendangan Giacomo Bonaventura dari luar kotak penalti masih terlalu tinggi dari gawang Genoa yang dikawal Eugenio Lamanna.

Genoa sempat mengancam balik lewat Nicolas Burdisso. Namun saat gelandang Argentina itu menyambut bola dengan sundulan hasil umpan tendangan penjuru Leonardo Pavoletti, si kulit bundar masih belum bersarang di gawang AC Milan.

AC Milan yang tampil ofensif malah mendapat sial karena gelandangnya, Alessio Romagnoli mendapat kartu kuning kedua yang berarti dia harus keluar lapangan, Romagnoli mengganjal gelandang Genoa Diego Perotti.

Mario Balotelli gagal menyelamatkan klubnya dari kekalahan karena beberapa kali di babak kedua dia mendapat peluang matang, namun gagal berbuah gol.

Seperti yang terjadi menit ke-63 saat dia mendapat ruang di kotak  penalti Genoa, namun bola tendangan Balotelli jauh dari sasaran. Dua menit kemudian mantan pemain Liverpool itu kembali mengancam gawang Genoa namun bola yang dia tendang dapat ditangkap Eugenio Lamanna.

Tak ada gol lain hingga pertandingan selesai. Milan tidak dapat terhindarkan dari kekalahan dengan skor 1-0 dari tuan rumah Genoa.

Susunan Pemain:

Genoa:  Eugenio Lamanna,  Sébastian De Maio,  Nicolás Burdisso,  Giovanni Marchese,  Tomás Rincón,  Blerim Dzemaili,  Diogo Figueiras,  Diego Laxalt,  Diego Capel,  Diego Perotti,  Leonardo Pavoletti.

AC Milan:  Diego López, Davide Calabria,  Cristian Zapata,  Alessio Romagnoli,  Mattia De Sciglio,  Riccardo Montolivo, Nigel de Jong,  Andrea Bertolacci,  Giacomo Bonaventura,  Luiz Adriano,  Mario Balotelli.  (eurosport.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home