Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:48 WIB | Senin, 28 September 2015

Dortmund Hanya Bermain Imbang 2-2 Lawan Darmstadt

Pemain Dormtund Ilkay Gundogan (kaus kuning) ditebas pemain Darmstadt, Sandro Wagner (kaus biru) pada Bundesliga pekan ketujuh yang digelar di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, hari Minggu (27/9) malam WIB. (Foto: fifa.com)

DORTMUND, SATUHARAPAN.COM - Borussia Dortmund hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Darmstadt pada Bundesliga pekan ketujuh yang digelar di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, hari Minggu (27/9) malam WIB.

Dortmund belum tergeser dari posisi dua klasemen sementara Bundesliga dengan 17 poin dari tujuh laga. Di sisi lain Darmstadt di peringkat sembilan dengan 10 poin.

Borussia Dortmund tertinggal lebih dahulu lewat gol Marcel Heller usai mendapatkan umpan Jerome Gondorf di menit 17.

Pada babak kedua Borussia Dortmund mengejar ketertinggalan 1-1 lewat sontekan Pierre-Emerick Aubameyang memaksimalkan umpan Mathias Ginter di menit 63.

Pierre-Emerick Aubameyang kembali mencatatkan nama di papan skor lewat golnya yang membawa Dortmund unggul 2-1 di menit 71. Namun gol Aytac Sulu di menit 90 membuyarkan kemenangan Dortmund karena laga berakhir dengan skor 2-2.

Susunan pemain kedua tim :

Borussia Dortmund:  Roman Bürki,  Matthias Ginter,  Sokratis Papastathopoulos,  Mats Hummels,  Marcel Schmelzer,  Ilkay Gündogan,  Julian Weigl,  Henrikh Mkhitaryan,  Shinji Kagawa,  Marco Reus,  Pierre-Emerick Aubameyang.  

Darmstadt:  Christian Mathenia,  György Garics,  Aytac Sulu,  Luca Caldirola,  Junior Díaz,  Peter Niemeyer,  Jérôme Gondorf,   Marcel Heller,  Jan Rosenthal,  Konstantin Rausch,  Sandro Wagner. (Ant/AFP).  

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home