Loading...
RELIGI
Penulis: Francisca Christy Rosana 14:38 WIB | Minggu, 05 April 2015

Alex Rudiart Terbiasa Paskah di Kuburan

Alex Rudiart Hutajulu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia saat ditemui seusai perayaan Paskah Nasional, Minggu (5/4). (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Alex Rudiart Hutajulu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia baru kali pertama merayakan kemeriahan Paskah bersama GBI Glow Fellowship Center.

Dalam acara Paskah Nasional yang diadakan di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat ini, Alex memang didaulat untuk memberikan persembahan pujian.

Sementara sebelumnya, kebiasaan Paskah Alex di kampung halamannya, Sumatra Utara, selalu diisi dengan mengunjungi pemakaman.

“Kalau di kampungku itu merayakan Paskah kami di kuburan. Kami berdoa bagi keluarga yang telah meninggal. Kalau di sini (Monas, Red) berkesan karena ini acara besar sekali,” ujar Alex kepada satuharapan.com saat ditemui seusai perayaan Paskah, Minggu (5/4).

Ia pun tidak menyangka perayaan Paskah yang diadakan di pusat kota tersebut dapat menarik perhatian ribuan orang. Padahal, kata Alex, ibadah dimulai dini hari. Ia pun sempat pesimistis dengan jumlah jemaat yang akan hadir.

Nggak nyangka, tadinya mikir apa iya ada banyak orang yang datang dari subuh jam setengah 5 datang dan ternyata orang banyak yang datang. Dan ramai-ramai dari jam 2 malahan. Ini sangat berkesan. Nggak nyangka bisa ngerayain Paskah terbesar dalam hidupku,” ujar pria pemiliki warna suara rock tersebut.

Ia pun memaknai Paskah sebagai hari yang sakral. Baginya, kebangkitan Yesus setelah wafat dan hidup kembali seluruhnya dilakukan untuk manusia.

“Jangan sampai lupa, Yesus rela mati bagi kita semua,” Alex berpesan. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home