Loading...
RELIGI
Penulis: Francisca Christy Rosana 11:58 WIB | Minggu, 05 April 2015

Wagub DKI Djarot Ucapkan Selamat Paskah kepada Ahok

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menghadiri perayaan Paskah Nasional di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Minggu (5/4). (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tak lupa mengucapkan selamat Paskah untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang hari ini merayakan hari kebangkitan Yesus Kristus.

"Buat Pak Ahok, selamat Paskah semoga kedamaian tetap ada dalam hati kita. Mari kita melayani seluruh umat Jakarta dengan nilai-nilai kasih sayang dan kesabaran," unar Djarot kepada satuharapan.com seusai menghadiri perayaan Paskah Nasional di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Minggu (5/4).

Mantan Wali Kota Blitar itu juga punya pesan khusus untuk warga Jakarta yang beragama Nasrani agar mengambil intisari dari perayaan Paskah dengan penuh makna.

Kebangkitan, kata Djarot selalu didahului dengan penderitaan ileh karena perjuangan yang panjang.

"Dengan Paskah, kebangkitan ini merujuk pada revolusi mental, kita menginginkan seluruh umat manusia khususnya di Jakarta ini untuk bisa berbagi, tidak menanggalkan nilai spiritualitas dan hanya sekadar memuaskan nafsu," ujar Djarot.

Melalui pesan khususnya, Djarot juga menyampaikan agar momentum Paskah dapat menjadi refleksi umat Nasrani untuk melayani sesama dengan kasih yang diwujudkan secara nyata.

"Mari kita melayani dan berbagi dengan baik,"kata dia. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home