Loading...
RELIGI
Penulis: Francisca Christy Rosana 13:24 WIB | Minggu, 05 April 2015

Joy Tobing Diteguhkan Filipi 4:13

Penyanyi rohani Kristen yang naik daun setelah menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama, Joy Destiny Tiurma Tobing atau Joy Tobing di Lapangan Silang Monas, Minggu (5/4). (Foto: Francisca Christy Rosana)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Penyanyi rohani Kristen yang naik daun setelah menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama, Joy Destiny Tiurma Tobing atau Joy Tobing diteguhkan dengan beragam ayat Alkitab dalam perjalanan hidupnya.

“Ayat Alkitab yang menginspirasi dan meneguhkan hidup saya, salah satunya Filipi 4:13 ‘Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku’,” ujar Joy Tobing kepada satuharapan.com di Lapangan Silang Monas, Minggu (5/4).

Penyanyi yang terkenal religius ini mengungkapkan, ayat Alkitab tersebut telah menuntun hidupnya. Bila mengalami permasalahan, katanya, jalan keluarnya hanya ada pada Tuhan dan berpikir positif, seperti yang diisyaratkan dalam kitab suci.

“Karena sesuai dengan namaku, namaku joy. Aku harus bersukacita saat menghadapi masalah. Ada Tuhan yang menuntun karena hidup dan mati kita ada di tangannya. Melalui masalah itu banyak pencapaian yang lebih baik,” ujar perempuan kelahiran Jakarta, 20 Maret 1980 ini.

Meski sempat ditempa dengan jalan yang berliku dan terjal, Joy Tobing melalui ayat yang diungkapkannya tadi tak pernah lupa caranya untuk mensyukuri hidup. Salah satu wujud syukurnya adalah pelayanan melalui persembahan pujian.

“Suaraku ini bukan punyaku, tapi punya Tuhan. Aku harus bisa memberi suaraku untuk melayani Tuhan karena kesuksesan seseorang bukan dilihat dari materi, tapi bagaimana kita membangun hubungan dengan Tuhan,” kata dia.

Selain Filipi 4:13, ayat yang juga meneguhkan hidup ibu satu anak ini adalah Yosua 1:9 “Bukankah telah Kuperintahkan kepadamu: kuatkan dan teguhkanlah hatimu? Janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN, Allahmu, menyertai engkau, ke mana pun engkau pergi.” dan Amsal 4:23 “ Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan”. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home