Loading...
RELIGI
Penulis: Martahan Lumban Gaol 14:39 WIB | Minggu, 05 April 2015

Iriana Jokowi: Selamat Paskah, Tuhan Memberkati

Presiden didampingi Ibu Negara hadir di Singapura untuk memberi penghormatan terakhir bagi mendiang Lee Kuan Yew. (Foto: Twitter @IrianaJokowi)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Hari ini, Minggu (5/4), umat Kristiani di seluruh dunia merayakan hari Paskah, hari yang sangat penting bagi umat Kristiani karena memperingati peristiwa sakral dalam kehidupan Yesus Kristus. Paskah mengingatkan umat Kristiani bahwa Yesus telah disalibkan, mati, dikuburkan, kemudian bangkit dari antara orang mati pada hari ketiga.

Meskipun tidak ikut merayakan Paskah, Ibu Negara Republik Indonesia Iriana Joko Widodo tidak lupa mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi seluruh umat Kristiani di Indonesia. Dia mengatakan semoga Tuhan memberkati masyarakat Indonesia yang merayakan Paskah tahun 2015 ini.

“Selamat Paskah bagi yang merayakannya, Tuhan memberkati,” tulisi Iriana dalam akun Twitter-nya, @IrianaJokowi, Minggu (5/4).

Tak mau ketinggalan, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla juga ikut mengucapkan selamat Paskah kepada seluruh umat Kristen di Indonesia. Dia berharap, Paskah tahun ini dapat memberi semangat dan harapan baik bagi Indonesia.

“Selamat Paskah bagi yang merayakan. Semoga semangat Paskah memberi semangat dan harapan baik bagi Bangsa kita,” ujar Wapres JK dalam akun Twitter-nya @Pak_JK.

Hingga berita ini diturunkan Presiden RI Joko Widodo belum terlihat mengucapkan selamat Paskah melalui akun Twitter-nya @jokowi_do2. Dalam akun yang mendapat tanda verified account dari Twitter tersebut, Presiden Jokowi tercatat terakhir ngetwit pada 22 Agustus 2014 silam. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home