Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:54 WIB | Minggu, 13 September 2015

Allegri Kecewa Juventus Hanya Imbangi Chievo

Pemain Juventus Patrice Evra (kaus hitam putih) berebut bola dengan Valter BIrsa (Chievo, kaus kuning). (Foto: fifa.com)

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Pelatih tim Juventus, Massimiliano Allegri kecewa timnya gagal memenangkan pertandingan menghadapi tim tamu, Chievo karena hanya berbagi hasil imbang 1-1 di Liga Seri A Italia musim 2015-2016, hari Minggu (13/9) dini hari WIB di Stadion Juventus Arena, Torino, Italia.

"Saya tidak suka karena kami sebenarnya memiliki keunggulan di lini tengah. Hal ini tidak baik dan harus kami benahi, karena kami menciptakan banyak peluang tetapi permainan kami kacau,” kata Allegri  seperti dikutip Football Italia, Minggu (13/9) dini hari WIB.

Juventus di pekan ketiga saat menghadapi Chievo harus kebobolan di menit kelima lewat gol pemain Chievo, Perparim Hetemaj. Kendati tampil dominan dalam menguasai bola namun  Juventus harus menunggu hingga menit ke-83 untuk mencetak gol. Tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah Juan Cuadrado dilanggar di kotak terlarang. Paulo Dybala yang maju sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya sekaligus menyelamatkan Juventus dari kekalahan ketiga secara beruntun.

Juventus melewati  tiga pertandingan pertama di Liga Seri A Italia musim ini tanpa kemenangan. Sebelumnya, tim asuhan Allegri ini menelan kekalahan dari Udinese dan AS Roma.

Menurut Allegri, belum maksimalnya performa Juve dikarenakan timnya masih butuh waktu untuk menemukan setelan yang pas. “Skuat kami saat ini banyak dihuni oleh pemain baru, mudah-mudahan  Hernanes dan Alex Sandro (pemain baru Juventus, red) cepat padu,” kata dia.

“Skuat dengan kekuatan penuh hanya saya miliki selama tiga hari karena jeda internasioal dan rekrutan yang baru datang, jadi kami butuh waktu untuk menyesuaikan diri."

Pemain baru Juventus angkat bicara tentang hasil imbang menghadapi Chievo, dia tidak puas. “Kami butuh tiga poin  dan posisi kami di klasemen (Liga Seri A Italia, red),” kata Hernanes.

“Semakin kita tua dan makin berpengalaman, pemain tahu bahwa kualitas tidak cukup,” dia menambahkan. (football-italia.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home