Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:35 WIB | Minggu, 13 September 2015

Simeone Akui Pantas Kalah dari Barcelona

Ilustrasi: tiga pesepak bola andalan lini depan Barcelona, Luis Suarez (kiri), Neymar Junior (tengah) dan Lionel Messi (kanan). (Foto: uefa.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui timnya pantas menelan kekalahan dari Barcelona dengan skor 1-2 di pertandingan Liga Spanyol, Minggu (13/9) dini hari WIB di Stadion Vicente Calderon, Madrid. Simeone menyebut timnya kalah dalam seluruh aspek permainan.

"Mereka mendominasi permainan di seluruh aspek," kata Simeone di  Football Espana, Minggu (13/9) dini hari WIB.

Barcelona kebobolan terlebih dahulu saat serangan cepat Atletico diselesaikan dengan baik dengan gol yang dicetak Fernando Torres di menit ke-51. Tapi gol tendangan bebas Neymar empat menit kemudian memastikan kedudukan kembali sama kuat.

Lionel Messi menjadi penentu kemenangan Barcelona di menit ke-77, gol tercipta lewat kerja sama Jordi Alba dan penyerang Barcelona, Luis Suarez. Mantan penyerang Liverpool itu menggiring bola dan meneruskannya ke Lionel Messi.  Penyerang tim nasional Argentina ini menggiring bola dan tak terkawal. Dengan sebuah sontekan ringan, Messi menyarangkan bola ke pojok kanan gawang.

Dua menit kemudian, gantian Messi menciptakan peluang untuk Suarez. Kerja sama keduanya di sisi kiri berakhir dengan tembakan Suarez namun mampu dihalau kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Barcelona saat ini masih di puncak klasemen Liga Spanyol  dengan mengoleksi 9 poin dari 3 laga. Sedangkan  Atletico dari tiga pertandingan hanya memenangi dua laga  dan memiliki 6 poin.  

"Kami sama sekali tidak bermain bagus. Kami tidak mampu menguasai bola atau ruang yang ada, kami akui Barcelona bermain baik,” kata Simeone.

Hasil pertandingan Liga Spanyol lainnya, Minggu (13/9) dini hari WIB: Levante 1-1 Sevilla, Espanyol 0-6 Real Madrid, Sporting Gijon 0-1 Valencia, Real Betis 1-0 Real Sociedad.(football-espana.net).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home