Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 11:59 WIB | Senin, 08 Desember 2014

ARB Laporkan Golkar Hasil Munas Bali ke Kemenkumham

Ketua Umum Partai Golkar periode 2014-2019 hasil Musyawarah Nasional ke IX Partai Golkar, di Nusa Dua, Bali, Aburizal Bakrie. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Golkar periode 2014-2019 hasil Musyawarah Nasional ke IX Partai Golkar, di Nusa Dua, Bali, Aburizal Bakrie mendatangi kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) untuk mendaftarkan kepengurusan baru partainya, Senin (8/12).

Sosok yang akrab disapa ARB itu datang bersama fungsionaris partai berlambang pohon beringin lainnya, yakni Ketua Harian Mohamad Suleman Hidayat, Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Bendahara Umum Bambang Soesatyo, dan Wakil Ketua Umum Nurdin Halid.

"Cuma ada satu ketua partai Golkar," kata dia.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly menerima langsung laporan kepengurusan partai tersebut dan menyatakan Kemenkumham akan membentuk tim khusus untuk meneliti laporan tersebut.

"Karena saat ini sedang ada riak-riak maka saya terpaksa harus membentuk tim khusus, yang pasti dari internal," Yasonna menambahkan.

Namun ia belum bisa memastikan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat keputusan terkait laporan tersebut.

"Intinya akan kami lihat, baca, lalu analisis," kata dia. (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home