Loading...
INDONESIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 12:32 WIB | Senin, 08 Desember 2014

ARB Ragukan Keabsahan Golkar versi Agung Laksono

Ketua Umum Partai Golkar periode 2014-2019 hasil Musyawarah Nasional ke IX Partai Golkar, di Nusa Dua, Bali, Aburizal Bakrie. (Foto: Antara)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Golkar periode 2014-2019 hasil Musyawarah Nasional ke IX Partai Golkar, di Nusa Dua, Bali mengatakan menyerahkan keabsahan hasil musyawarah nasional partai versi Bali maupun versi Jakarta yang digagas oleh Ketua Presidium Penyelamat Partai Agung Laksono kepada pemerintah.

“Keputusannya kita serahkan kepada pemerintah,” ujar sosok yang akrab disapa ARB itu saat ditemui di kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham),  Jakarta, Senin (8/12).

"Ya tidak apa-apa. Kita bisa lihat mana yang punya hak suara benar, sesuai aturan, kan ada undang-undangnya,"  dia menambahkan.

ARB juga mengaku optimistis hanya sedikit Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar yang datang ke musyawarah nasional partai yang digelar kubu Agung Laksono di Ancol, Jakarta, hingga Senin (8/12) dini hari WIB.

"Saya kira DPD yang datang itu sedikit sekali, yang benar, yang asli, dan jelas keabsahannya," kata dia.

Munas ke IX Partai Golkar di Jakarta menetapkan Agung Laksono sebagai ketua umum, mengalahkan dua kandidat lainnya, Priyo Budi Santoso dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan kubu Agung akan mendaftarkan hasil munas tersebut ke Kemenkumham. (Ant)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home