Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:03 WIB | Senin, 09 November 2015

Arema Cronus akan Kenakan Kostum Baru di PJS

Ilustrasi: Pemain Arema, Fabiano Beltrame (kaus biru) saat mengangkat Piala Juara III Piala Presiden. (Foto: goal.com).

MALANG, SATUHARAPAN.COM – Klub peserta turnamen sepak bola Piala Jenderal Sudirman (PJS) Arema Cronus  memastikan tim dari kota Malang itu akan memakai kostum baru.

“Ya kami juga sudah sepakat dengan pihak sponsor untuk melanjutkan kerja sama. Nanti akan ada kostum baru yang dipakai saat Piala Jenderal Sudirman,” kata Chief Executive Officer, Iwan Budianto, hari Senin (9/11), di Malang.

Iwan mengatakan tim akan memakai kostum baru  menyusul kesepakatan baru yang dijalin antara pihak Arema Cronus dengan sponsor yang menyediakan penyedia kostum.  

Sejak kompetisi musim 2015 berhenti, tim Arema Cronus sudah berganti jersey beberapa kali. Pertama adalah jersey utama kombinasi warna kuning dan biru. Kemudian saat ajang Sunrise of Java Cup, tim Singo Edan kembali memakai jersey anyar dengan dominasi warna biru gelap. Terakhir saat Piala Presiden lalu, Arema Cronus juga memakai kostum baru dengan desain warna biru ditambah sisipan merah putih di bagian pundak.

Pihak manajemen pun masih tak mau memberikan bocoran desain terbaru dan meminta untuk sabar karena akan ditunjukkan saat laga pembuka Piala Jenderal Sudirman antara Arema Cronus melawan Gresik United, 10 November mendatang.

Arema difavoritkan di turnamen PJS karena berhasil mencetak prestasi gemilang saat berlaga di turnamen sebelumnya, Piala Presiden dengan berhasil menjadi juara ketiga. Kala itu Arema menang atas Mitra Kutai Kartanegara dengan skor akhir 2-0.  (ongisnade.co.id).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home