Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:54 WIB | Selasa, 10 November 2015

Gullit Ibaratkan Chelsea Seperti Tiger Woods

Ilustrasi: Para pemain Chelsea bergembira dalam sebuah pertandingan. (Foto: sportsmole.co.uk).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola legendaris Belanda, Ruud Gullit menganggap Chelsea tidak ditakuti lagi di Liga Primer Inggris seperti  ikon cabang olah raga golf Tiger Woods.

“Chelsea seperti Tiger Woods.  Semua orang  yang bertanding dengan Tiger Woods sudah tahu bahwa mereka akan kalah, namun sekarang situasi sebaliknya, sama seperti kita melihat Chelsea sekarang,” kata Ruud Gullit seperti diberitakan Soccerway, hari Senin (9/11).  

Pegolf profesional Amerika Serikat itu memenangkan 14 kali gelar utama dunia, secara luas dianggap sebagai pegolf terbaik untuk bermain permainan untuk sebagian besar karirnya, tetapi dia mengalami kemerosotan besar setelah terperosok  ke peringkat  362  dunia.

Sama halnya dengan Chelsea yang masih menjalani mimpi buruk di Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2015-16, Chelsea ada di peringkat ke-16 di Liga Primer Inggris. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho saat ini disebut-sebut sewaktu-waktu dapat dipecat manajemen tim.

“Mereka kehilangan aura tak terkalahkan. Sebagai fans Chelsea, saya bisa merasakannya.  Para pemain juga merasakannya bahwa lawan tidak takut lagi ke Chelsea, ini sangat menyedihkan untuk tim sebesar Chelsea,” kata Gullit.

Gullit memberi dukungan moril kepada Mourinho.

“Secara psikologis Mourinho harus merasakan kepahitan yang teramat sangat sepanjang kariernya, dan baru dia akan merasakan sebagai pelatih besar,” kata Gullit.

Gullit menyesalkan mengapa saat ini Mourinho mudah menyalahkan pemain, padahal dahulu dia sangat membela pemain apabila tim yang dia pimpin mengalami kekalahan. “Saya heran dengan sikap seperti ini,” kata Gullit.

Ruud Gullit 

Ruud Gullit  pensiun sebagai pesepak bola sejak 1998, Gullit sangat menikmati kehidupan dia saat ini  dibandingkan ketika mejadi pesepakbola.

Gullit tidak terlalu berharap kedua anaknya akan mengikuti jejaknya sebagai pesepak bola yang berlaga di banyak klub. (soccerway.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home