Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:26 WIB | Minggu, 19 Juli 2015

Arsenal Kalahkan Everton di Turnamen Persahabatan

Arsenal Kalahkan Everton di Turnamen Persahabatan
Suasana pertandingan antara Arsenal (kaus merah) dan Everton (kaus putih hitam). (Foto-foto: channelnewsasia.com).
Arsenal Kalahkan Everton di Turnamen Persahabatan
Para pemain Arsenal berfoto sebelum bertanding.

SINGAPURA, SATUHARAPAN.COM – Juara Piala FA Arsenal memenangi trofi persahabatan bernama Trofi Barcalys Asia,  ketika mereka mengalahkan Everton dengan skor 3-1  pada pertandingan yang digelar Sabtu (18/1) malam WIB Di Stadion Nasional Singapura.

Seperti diberitakan channelnewsasia.com, penjaga gawang yang baru dibeli Arsenal dari Chelsea – Petr Cech – melakukan beberapa aksi yang memukau penonton, karena  saat pertandingan baru berlangsung delapan menit dia melakukan aksi gemilang menjinakkan bola gelandang Everton , Gerard Deulofeu dari sisi kanan.

Arsenal yang sempat keteteran di awal laga akhirnya mulai menit ke-11 dapat mengambil alih penguasan bola. Hasilnya terlihat pada menit ke-22  ketika Santiago Cazorla mencungkil bola dari tengah lapangan, kebetulan bola diterima rekannya, Theo Walcott, yang mengungguli kiper Everton, Joe Robless dalam pertarungan perebutan bola. Walcott berhasil menjaringkan bola dari tepi kotak penalti Everton.

Everton mencetak gol pada menit ke-41 ketika tembakan Arouane Kone berubah arah dan gagal diamankan  Cech, namun gol tersebut dianulir karena salah satu gelandang Everton,  Steven Naismith, terjebak dalam posisi offside.

Arsenal menggenapi kemenangan dengan gol ketiga pada menit ke-58, ketika Cazorla menerima bola dari Ozil di sisi kanan kotak penalti Everton, dan bergerak memotong ke dalam sebelum melepaskan tembakan mendatar melewati Robless di tiang dekatnya.

Barkley mengemas gol hiburan untuk Everton saat pertandingan tinggal menyisakan 15 menit. Sampai pertandingan berakhir skor tetap 3-1 untuk Arsenal. (channelnewsasia.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home