Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:43 WIB | Minggu, 19 Juli 2015

Gol Nasri Permalukan Melbourne City

Ilustrasi: Para pemain Manchester City bergembira dalam sebuah pertandingan persahabatan. (Foto: fifa.com).

GOLD COAST, SATUHARAPAN.COM – Gelandang Manchester City asal Prancis, Samir  Nasri mencetak gol kemenangan ketika raksasa Inggris Manchester City menaklukkan salah satu klub Liga Australia, Melbourne City dengan skor 0-1 pada pertandingan persahabatan di Gold Coast, Australia pada Sabtu (18/7).

Pemain Prancis itu mencetak gol melalui sepakan voli pada menit ke-86 untuk memecahkan kebuntuan pada pertemuan pertama di antara kedua klub tersebut.

Nasri menguasai umpan silang Bruno Zuculini dengan dadanya, sebelum melepaskan sepakan voli menuju gawang Melbourne. Salah satu klub sepak bola raksasa Inggris itu mengendalikan sebagian besar jalannya pertandingan, namun tidak mampu memaksimalkan dominasi mereka sebelum intervensi Nasri.

Manchester City menggunakan pertandingan ini menjelang penampilan perdana mereka di International Champions Cup di Melbourne, melawan tim Italia AS Roma pada Selasa (21/7).

Di pertandingan lain, Roma menaklukkan raksasa Spanyol Real Madrid dengan skor 7-6 melalui adu penalti, setelah pertandingan pembukaan mereka di ICC di Melbourne Cricket Ground pada Sabtu, yang berakhir imbang tanpa gol setelah 90 menit. (Ant/AFP)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home