Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:34 WIB | Kamis, 01 Agustus 2013

Audi Cup: Manchester City Taklukkan AC Milan 5-3

Audi Cup: Manchester City Taklukkan AC Milan 5-3
Alexander Kolarov (kaos hitam) saat membobol gawang AC Milan (foto-foto: dailymail.co.uk)
Audi Cup: Manchester City Taklukkan AC Milan 5-3
Kegembiraan pemain Manchester City sesaat setelah pertandingan usai.
Audi Cup: Manchester City Taklukkan AC Milan 5-3
Micah Richards berhasil membobol gawang AC Milan yang dikawal Marco Amelia, Micah lolos dari sergapan Antonini dan Zaccardo.

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM - Klub Liga Inggris, Manchester City yang musim lalu finis pada peringkat ke-2 Liga Inggris mengalahkan AC Milan 5-3 dalam Audi Cup. Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Allianz Arena, Munchen pada Kamis (1/8). Manchester City unggul di babak pertama dengan lima gol tanpa balas. David Silva mengawali gol Manchester City pada menit keempat.

David Silva membawa Manchester City memimpin setelah sontekannya, memaksimalkan lengahnya pertahanan AC Milan, berhasil bersarang ke gawang Marco Amelia di menit keempat. Gol kedua lahir dari sontekan Micah Richards karena lengahnya lini belakang AC Milan, dari gol itulah semangat AC Milan terlihat mengendur. Aleksandar Kolarov tak ketinggalan menjebol gawang Amelia dengan tendangan mendatar kaki kiri dari dalam kotak penalti di menit 22. Dominasi Manchester City berlanjut di menit ke-33, Edin Dzeko adalah pencetak gol yang membuat kedudukan menjadi 4-0. Tiga menit berselang, Dzeko kembali mencetak gol, yang membawa Manchester City memimpin 5-0.

Sebelum pertandingan babak kedua dimulai, Stephane El Shaarawy sempat memperkecil kedudukan bagi AC Milan dengan dua golnya pada menit ke-37 dan ke-39.  Di menit 43, Joe Hart kembali memungut bola dari gawangnya setelah Andrea Petagna tak kesulitan menyontek bola masuk ke gawangnya.

Pada babak kedua, pertandingan terlihat berlangsung membosankan dan skor tetap 5-3 untuk keunggulan tim asal kota Manchester tersebut. Manchester City melaju ke pertandingan final turnamen Audi Cup 2013 ini. Pada pertandingan final yang akan berlangsung pada Jumat (2/7) Manchester City akan berhadapan dengan Bayern Munchen.  

Susunan Pemain kedua kesebelasan:

Manchester City: Hart; Kolarov, Lescott, Garcia, Richards; David Silva (Milner 63), Yaya Toure, Fernandinho (Rodwell 46), Navas (Negredo 46); Jovetic (Nasri 46), Dzeko (Barry 63)

Milan: Amelia (Gabriel 46); Antonini, Zaccardo, Vergara (Pacifico 72), Constant (Emanuelson 64); Traore (Nocerino 46), de Jong (Cristante 72), Muntari (Poli 64); P Boateng (Pinato 78), Petagna (Niang 46); El Shaarawy (K Boateng 64)

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home