Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:33 WIB | Rabu, 31 Juli 2013

Zidane Harap Tottenham Terima 100 Juta Pounds untuk Bale

Gareth Bale, saat menerima trofi pemain terbaik Inggris April 2013 (foto: dailystar.co.uk)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Legenda sepakbola dunia, Zinedine Zidane yang saat ini menjabat asisten pelatih Real Madrid menasihati klub Inggris Tottenham Hotspur agar mewujudkan impian dan angan-angan salah satu pemainnya, Gareth Bale, yang menurut Zidane sejak kecil sudah ingin bermain di Real Madrid.

Menurut dailystar.co.uk, Zidane mengatakan bahwa sebenarnya kesepakatan antara Real Madrid dan Bale hampir terlaksana dengan kesepakatan hampir 80 juta pounds, hanya saja Daniel Levy, Direktur Utama Tottenham Hotspurs menghalang-halangi upaya Zidane, bahkan menaikkan harga Bale menjadi 100 juta pounds.

Zidane mengatakan, “Ini sebenarnya tidak lazim, saat seorang pemain tahu bahwa klub sebesar Real Madrid tertarik padanya, klub asalnya seharusnya mengizinkannya,” menurut Zidane.

Zidane mengatakan bahwa setiap pemain sepakbola di dunia punya kebanggaan luar biasa, karena salah satu kebanggaan itu adalah bergabung ke Real Madrid, dalam hal ini Zidane menganggap penting kalau Bale dibiarkan bicara secara khusus dengan Real Madrid. Oleh karena itu Zidane mengecam Spurs, bahwa Madrid akan terus mengejar Bale sampai dia dapat mendarat di Madrid.

Levy mengatakan bahwa Tottenham telah menolak tawaran klub-klub lain terhadap Bale, tetapi hanya Madrid yang masih bertahan dengan nilai 100 juta pounds. Levy telah bersiap-siap dengan penandatanganan kontrak baru bagi Bale, tetapi dalam syarat-syarat tertentu.

Sementara itu pelatih Westham United, Sam Allardyce mengungkapkan ketertarikannya kepada penyerang Chelsea Demba Ba, namun ini merupakan langkah alternatif apabila Westham gagal mendapat Loic Remy dari Queens Park Rangers.

Westham harus bersiap gigit jari, karena Remy kemungkinan besar malah akan kembali ke Liga Prancis.

Sementara itu masih dari Liga Inggris, Everton bersiap untuk transfer James McCarthy, dan Everton menyanggupi 20 juta pounds yang merupakan rekor bagi klub itu.

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home