Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 17:30 WIB | Kamis, 21 Mei 2015

Aurum Targetkan Fokus di Tiap Pertandingan

Aurum Targetkan Fokus di Tiap Pertandingan
Pebulu tangkis tunggal putri, Aurum Oktavia Winata. (Foto-foto: badmintonindoensia.org).
Aurum Targetkan Fokus di Tiap Pertandingan
Pebulu tangkis tunggal putri, Aurum Oktavia Winata.
Aurum Targetkan Fokus di Tiap Pertandingan
Pebulu tangkis tunggal putri, Aurum Oktavia Winata.

BOGOR, SATUHARAPAN.COM – Pebulu tangkis muda tunggal putri klub Jaya Raya Jakarta, Aurum Oktavia Winata berusaha tetap fokus di tiap pertandingan agar dapat memperoleh hasil yang baik di Kejuaraan Bulu Tangkis Djarum Badminton Sirkuit Nasional 2015 seri Bogor. 

“Saya yakin di Djarum Sirnas kali ini bisa lebih baik hasilnya dan yakin bisa jadi juara. Namun harus tetap fokus di setiap pertandingan,” kata pebulu tangkis yang pernah magang di Pelatnas PBSI Cipayung itu seusai menang atas Maulinda Eva dari klub Hi Qua Surabaya, Rabu (20/5) malam di Gelanggang Olah Raga Pajajaran, Bogor, Jawa Barat

Pebulu tangkis putri ini mempunyai ambisi di Djarum Sirnas Jabar  ini agar tidak hanya meraih peringkat kedua, yakni dia ingin meraih gelar juara.

Ketika disinggung mengenai calon lawan yang akan ia hadapi dipertandingan berikutnya di Djarum Sirnas Jabar itu, Aurum pun mengakui jika calon lawan yang paling tangguh yakni Vioni Florencya asal klub Tangkas Jakarta, yang merupakan sang penakluk dirinya di final Djarum Sirnas Jakarta pekan lalu itu.

“Sejauh ini sih sepertinya Vioni calon lawan yang akan saya hadapi dipertandingan berikutnya. Semoga jika kami dipertemukan kembali, berharap bisa membalas kekalahan kemarin,” Aurum menambahkan. (djarumbadminton.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home