Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:30 WIB | Sabtu, 28 Februari 2015

Bayern Munchen Libas Koln 4-1

Para pemain Bayern Munchen bergembira. (Foto: fcbayern.telekom.de).

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Bayern Munchen melibas Koln 4-1 pada lanjutan Liga Jerman yang berlangsung Sabtu (28/2) dini hari WIB, yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munchen.

 Munchen yang dilatih Josep Guardiola  kokoh di puncak klasemen dengan 58 poin, unggul 11 angka dari Wolfsburg di posisi kedua. Sementara Koln tertahan di peringkat ke-13 dengan 25 poin.

Munchen bersemangat di hadapan para pendukungnya hasilnya terlihat nyata menit kedua, saat gol tercipta dari Bastian Schweinsteiger yang menyundul bola hasil tendangan penjuru rekannya, Arjen Robben.

Keunggulan Bayern bertambah di menit ke-10 ketika Franck Ribery turut menyumbang gol yang bermula saat pesepakbola Prancis ini  mendapat bola dari David Alaba yang dilanjutkan dengan menggiringnya hingga ke tengah, sebelum melepaskan bola dengan kaki kanan, sementara Matteus Horn, penjaga gawang Koln tidak berdaya melihat gawangnya dibobol kali kedua.  

Menit ke-44, Anthony Ujah memperdaya kiper Munchen Manuel Neuer sehingga Koln mendapat gol satu-satunya di pertandingan ini.

Di babak kedua tepatnya di menit ke-60 Koln nyaris menyamakan skor andaikan Neuer tak menepis bola sundulan Ujah dari jarak dekat.

Keunggulan Bayern bertambah di menit ke-67 ketika kerja sama Franck Ribery dengan Arjen Robben berbuah manis dengan gol yang dicetak Robben.  Robert Lewandowski menutup kemenangan dengan gol yang dicetak pemain Polandia ini pada menit ke-75 sekaligus mengakhiri laga dengan kedudukan akhir  4-1. (sportsmole.co.uk).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home