Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 21:46 WIB | Minggu, 25 Januari 2015

Kalahkan Chelsea 4-2, Bradford Serasa Menghajar Barcelona

Pemilik Bradford City, Mark Lawn. (Foto: telegraph.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pemilik Klub Bradford City, Mark Lawn menyanjung kemenangan anak buahnya dengan skor 4-2 atas tuan rumah Chelsea sebagai kemenangan luar biasa, Lawn menganggap seperti menang lawan Barcelona.

"Kami baru saja mengalahkan Barcelona," kata Lawn seperti tertuang di BBC. Bermain di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (24/1) malam WIB, Chelsea yang sempat unggul dua gol lebih dulu akhirnya takluk 2-4.

"Kami baru saja mengalahkan tim yang sebagus Barcelona. Lihat saja, semua orang pasti berpikir bahwa kamilah yang jadi Chelsea,” Lawn menambahkan.

Lawn menyebut Chelsea berada di level yang sama dengan Barcelona. Jadi, Bradford City serasa mengalahkan Barcelona dengan kemenangan ini.

Di hadapan puluhan ribu pendukung Chelsea Bradford mempermalukan Chelsea 2-4. Hebatnya lagi, mereka terlebih dulu tertinggal dua gol di akhir babak pertama.

Pada kesempatan yang sama, pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengatakan ia kecewa dengan anak buahnya karena kekalahan tersebut terbilang mengejutkan, mengingat Chelsea amat jarang kebobolan lebih dari dua gol di kandang sendiri kala ditangani Jose Mourinho.

Apalagi Bradford adalah penghuni League One alias divisi level ketiga dalam piramida Liga Inggris. Tak heran jika Mourinho menyebut bahwa pemain-pemainnya seharusnya malu dengan hasil ini.

"Apa yang terjadi adalah sepakbola, dan sepakbola itu indah. Saya pikir ini adalah keindahan dalam sepakbola di mana tim yang jauh lebih baik bisa kalah, ini sulit terjadi di olahraga lain dan lebih mungkin terjadi di sini di negara ini dan olahraga ini," kata Mourinho.  (bbc.com).

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home