Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki Pangaribuan 19:17 WIB | Sabtu, 24 Agustus 2013

Ben Affleck jadi Batman di Batman vs Superman

Aktor Hollywood, Ben Affleck (kiri) dan Gambar Logo Batman vs Superman (kanan). (Foto: batman-news.com).

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Presiden Pengembangan Kreatif dan Produksi Film Warner Bros (WB), Greg Silverman menobatkan Aktor Hollywood, Ben Affleck untuk berperan sebagai Batman pada film “Batman vs Superman” yang akan diproduksi mulai pada tahun 2014 dan akan dirilis pada musim panas 2015 mendatang. 

"Kami tahu kami membutuhkan seorang aktor yang luar biasa untuk mengambil salah satu yang paling enduringly populer Heroes super DC Comics, dan Ben Affleck sesuai pilihan. Karirnya yang luar biasa adalah bukti bakat dan kita tahu dia dan Zack akan membawa dimensi baru untuk dualitas karakter ini," kata Greg Silverman, seperti disampaikan situs batman-news.com pada Kamis (23/8) yang lalu. 

Pengumuman keputusan itu mengejutkan banyak pihak termasuk para pengemar karakter superhero. Film baru yang akan menampilkan kedua superhero Superman dan Batman itu menciptakan gelombang kegembiraan dan segera memicu diskusi dan perdebatan-kalangan penggemar serta media tentang aktor yang akan mengenakan jubah dan kerudung dari Bruce Wayne.

Film yang akan diproduksi ini berdasarkan karakter Superman yang diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster, dan karakter Batman diciptakan oleh Bob Kane, yang diterbitkan oleh DC Entertainment.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home