Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 15:55 WIB | Senin, 14 Desember 2015

Benitez Kecewa Para Pemain Madrid Loyo, Sulit Juara

Pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo (seragam putih putih) berusaha menembus gawang Villareal, namun dihalangi pemain Villareal (seragam kuning kuning) pada hari Senin (14/12) dini hari WIB, di Stadion El Madrigal, Villareal, Spanyol. (Foto: fifa.com).

VILLAREAL, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez kecewa karena para pemainnya tampil kurang semangat dan membuang banyak peluang ketika ditundukkan tuan rumah Villareal dengan skor 1-0, hari Senin (14/12) dini hari WIB, di Stadion El Madrigal, Villareal, Spanyol.

“Saya tidak berpikir bahwa hari ini (hari Senin 14/12 dini hari WIB, Red) kami kehilangan gelar Liga Spanyol. Tapi tim ini terlihat ogah-ogahan, padahal tim teratas (Barcelona, Red)  kehilangan poin juga, itu yang membuat saya heran,” kata Benitez seperti diberitakan Soccerway, hari Senin (14/12) dini hari WIB.  

Barcelona menduduki peringkat teratas Liga Primera Spanyol dengan nilai 35 dari 15 pertandingan, perolehan nilai Barcelona sama dengan klub peringkat kedua, Atletico Madrid. Namun Real Madrid masih berada di urutan ketiga dengan nilai 30.

Barcelona pada hari Minggu (13/12) dini hari WIB gagal meraih poin karena hanya bermain imbang dengan Deportivo La Coruna 2-2, sementara Atletico Madrid menang dengan skor tipis atas Athletic Bilbao dengan skor 2-1 pada saat yang bersamaan.

Benitez menyesalkan para pemainnya miskin kreativitas saat menghadapi tuan rumah Villareal di babak pertama  karena  Villarreal, menurut Benitzz, tidak terlalu menunjukkan perlawanan yang berbahaya namun memilki satu-satunya peluang yang mematikan langkah Real Madrid. Gol kemenangan Villareal dicetak gelandangnya, Roberto Soldado.

“Sulit untuk menjelaskan apa yang kami (Real Madrid, Red) lakukan di babak pertama, karena kami tidak menunjukkan semangat untuk memenangkan pertandingan,” kata dia.

“Saya harus mengevaluasi tim ini lagi, karena  kami sering tidak bermain dengan konsisten antara  babak pertama dan kedua, ini yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi saya,” kata mantan pelatih Napoli (Italia) tersebut.

 Hasil Pertandingan Liga Spanyol lainnya:

Hari Minggu (13/12) dini hari WIB: Celta Vigo 1-0 Espanyol, Levante 1-2 Granada, Sevilla 2-0 Sporting Gijon, Las Palmas 1-0 Real Betis,  Rayo Vallecano 1-2 Malaga,  Eibar 1-1 Valencia,  Atletico Madrid 2-1 Athletic Bilbao. (soccerway.com/ livescore.com).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home