Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:29 WIB | Kamis, 27 Maret 2014

Mahasiswa Blokir Jalan di Depan KPU

Mahasiswa Blokir Jalan di Depan KPU
Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Lingkar Studi-Aksi untuk Demokrasi memblokir jalan menuntut kepada partai politik yang tidak memiliki visi di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (27/3) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Mahasiswa Blokir Jalan di Depan KPU
Dua mahasiswa saat melakukan aksi pemblokiran jalan di depan kantor KPU selama kurang lebih 60 detik menuntut kepada KPU tentang partai politik yang tidak memiliki visi jelas.
Mahasiswa Blokir Jalan di Depan KPU
Salah satu mahasiswa melakukan orasi berupa tuntutan kepada KPU terkait tentang Pemilu 2014 di depan kantor KPU Pusat.
Mahasiswa Blokir Jalan di Depan KPU
Salah satu mahasiswa saat berorasi meneriakkan tuntutan kepada KPU terhadap partai politik peserta pemilu yang tidak memiliki visi.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Puluhan mahasiswa yang tergabung dari Lingkar Studi-Aksi untuk Demokrasi (LS-ADI) menggelar aksi pemblokiran jalan di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (27/3).

Aksi pemblokiran jalan selama kurang lebih 60 detik tersebut sebagai bagian dari bentuk protes menuntut untuk menegakkan hukum serta usut tuntas kasus korupsi dan pelanggaran Hak Azasi Manusia (HAM). Selain itu menegakkan kedaulatan rakyat terhadap akses sumber daya alam dan agraria serta tegas terhadap jeratan implerialisme dan memberikan pendidikan murah dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

KPU diminta untuk tegas dalam menindaklanjuti  hal tersebut kepada para partai peserta pemilihan umum (Pemilu) dalam memberikan pendidikan politik agar setiap warga negara berperan aktif mewujudkan cita-cita bangsa. Apabila tuntutan mahasiswa tersebut tidak direspon maka rencananya mahasiswa akan menyerukan untuk tidak menggunakan hak pilihny sebagaimana mestinya. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home