Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 11:32 WIB | Jumat, 29 Desember 2023

Bocah Enam Tahun Sedirian Pergi dan Keliru Pesawat Yang Dinaikinya

Sederetan jet Spirit Airlines duduk di landasan Bandara Internasional Orlando pada 20 Mei 2020, di Orlando, Florida. Seorang anak laki-laki berusia enam tahun yang berangkat dalam penerbangan untuk liburan Natal mengunjungi neneknya dimasukkan ke dalam pesawat pesawat yang salah. Saat sang nenek, pada Kamis, 21 Desember 2023 di bandara Fort Myers untuk menyambut cucunya yang baru pertama kali terbang dari Philadelphia, dia diberitahu bahwa cucunya tidak berada dalam penerbangan Spirit Airlines. (Foto: dok. AP/Chris O'Meara)

FORT MYERS-FLORIDA, SATUHARAPAN.COM-Seorang anak laki-laki berusia enam tahun yang berangkat dalam penerbangan untuk liburan Natal mengunjungi neneknya di barat daya Florida malah dimasukkan ke dalam pesawat yang salah dan berakhir 160 mil jauhnya di Orlando, Florida.

Ketika sang nenek, Maria Ramos, muncul pada hari Kamis (21/12) di Bandara Internasional Florida Barat Daya di Fort Myers untuk menyambut cucunya yang terbang untuk pertama kalinya dari Philadelphia, dia diberitahu bahwa cucunya tidak berada dalam penerbangan Spirit Airlines.

“Saya berlari ke dalam pesawat menuju pramugari dan bertanya kepadanya, 'Di mana cucu saya? Dia diserahkan kepadamu di Philadelphia?' Dia berkata, 'Tidak, saya tidak punya anak,'” kata Ramos kepada WINK News.

Dia kemudian mendapat telepon dari cucunya dari bandara di Orlando, memberitahunya bahwa dia telah mendarat.

Dalam sebuah pernyataan, Spirit Airlines mengatakan bocah itu berada di bawah perawatan dan pengawasan karyawan maskapai penerbangan sepanjang waktu, meskipun dia salah menaiki penerbangan ke Orlando. Setelah kesalahan itu diketahui, pihak maskapai penerbangan memberi tahu keluarga tersebut, kata pernyataan itu.

“Kami menganggap serius keselamatan dan tanggung jawab pengangkutan semua Tamu kami dan sedang melakukan penyelidikan internal,” kata pernyataan itu. “Kami meminta maaf kepada keluarga atas pengalaman ini.” (AP)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home