Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 17:46 WIB | Selasa, 10 Desember 2013

Bolt dan Fraser-Pryce Ditunjuk sebagai Atlet Terbaik JAAA 2013

Usain Bolt. (Foto: dari theguardian.com

KINGSTON, JAMAIKA, SATUHARAPAN.COM - Peraih medali emas sprint World Championships ganda asal Jamaika, Usain Bolt dan Shelly-Ann Fraser-Pryce, pada Senin ditunjuk sebagai atlet putra dan putri Jamaica Athletics Administrative Association (Asosiasi Adminstrasi Atletik Jamaika/JAAA) untuk 2013.

Bolt, yang absen karena komitmen sponsorship di luar pulau itu, dan Fraser-Pryce, mempertahankan gelar yang mereka menangkan tahun lalu.

Bolt memenangkan gelar ganda dalam balap 100 meter hingga 200 meter di IAAF World Championships di Moskow sebelumnya pada tahun ini, dan memimpin kemenangan tim estafet 4x100 meter. Fraser-Pryce juga memenangkan gelar ganda dalam balap 100 meter dan 200 meter.

Bolt dan Fraser-Pryce sebelumnya pada tahun ini ditunjuk sebagai atlet putra dan putri terbaik IAAF (International Association of Athletics Federations) tahun ini dalam sebuah gala yang digelar di Monako dan dijagokan memenangkan Jamaican Sports Man dan Sports Woman of the Year saat penghargaan tersebut akan dibagikan tahun depan. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home