Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:20 WIB | Selasa, 19 April 2016

Bonucci Harap Cedera Marchisio Tidak Berkepanjangan

Marchisio, bonucci, juventus, juara, liga, italia

TORINO, SATUHARAPAN.COM – Pemain belakang Juventus Leonardo Bonucci berharap cedera yang menimpa rekannya sesama pemain belakang Juventus, Claudio Marchisio tidak berlangsung lama.

“Dia adalah kehilangan besar di dalam dan luar lapangan, Claudio adalah salah satu pemimpin Juventus dan tim nasional Italia,” kata Bonucci seperti diberitakan Football Italia hari Selasa (19/4).

Bonucci mengemukakan cedera yang dialami Marchisio dan sesama pemain belakang lainnya, Martin Caceres mengganggu irama permainan tim dalam menghadapi sisa lima pertandingan Liga Seri A Italia.

 “Saya rasa mereka (Marchisio dan Caceres, red) pantas mendapat penghormatan, karena mereka berjasa bagi kami,” kata Bonucci.

Juventus saat ini ada di peringkat pertama Liga Seri A Italia, tim asuhan Massimiliano Allegri ini berada di urutan teratas dengan nilai 79, mereka unggul sembilan angka atas urutan kedua Napoli, kedua tim telah menyelesaikan 33 pertandingan.

Bonucci mengemukakan musim kompetisi 2015-2016 merupakan musim kompetisi yang padat karena di awal musim sempat mengalami kegagalan karena jadwal pertandingan yang berdekatan antara satu kompetisi dan turnamen yang lain.

“Tapi jelas ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai dengan harapan kami ketika Anda punya banyak cedera,” kata Bonucci.

Menurut situs sepak bola Football Italia, Marchisio mengalami cedera ligamen lutut saat  membela Juventus menghadapi Palermo di Stadion Juventus Arena, Torino, Stadium, hari Minggu (17/4) malam WIB.

Marchisio hanya tampil selama 16 menit dan tiba-tiba memegangi lututnya sambil mengerang kesakitan.

Setelah pertandingan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengemukakan Marchisio mengalami masalah pada ligamen lututnya.  (football-italia.net).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home