Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:39 WIB | Rabu, 20 April 2016

Napoli Rapatkan Selisih Poin dengan Juventus

Ilustrasi: Para pemain Napoli berfoto sebelum menjalani sebuah pertandingan. (Foto: uefa.com).

NAPOLI, SATUHARAPAN.COM – Kesebelasan Napoli semakin merapatkan perolehan poin dengan Juventus di Liga Seri A Italia, setelah menang mutlak dengan skor 6-0 atas tim tamu, Bologna.

Menurut livescore.com, dalam laga di Stadion San Paolo, Napoli, Italia, pada hari Rabu (20/4) dini hari WIB, Napoli – yang sebelumnya berselisih sembilan poin dari pemimpin klasemen, Juventus – mengurangi defisit poin menjadi enam atas tim dari kota Torino tersebut. Napoli masih berada di urutan kedua dengan 73 poin dari 34 pertandingan, sementara Juventus yang baru memainkan 33 pertandingan berada di posisi teratas dengan nilai 79.

Sementara itu, Bologna menempati posisi 14 klasemen dengan raihan 27 poin.

Menurut situs berita sepak bola, Football Italia Napoli mengawali gol menit ke-10 lewat Manolo Gabbiadini. Gelandang Napoli tersebut mencetak gol setelah melakukan kerja sama mengoper bola dengan gelandang lainnya, Dries Mertens.

Gabiaddini kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak gol. Gelandang asal Italia itu menciptakan gol kedua bagi timnya lewat eksekusi penalti pada menit ke-33. Sampai babak pertama selesai Napoli unggul dengan 2-0.

Napoli makin bersemangat di babak kedua karena pada menit ke-58, gelandang Dries Mertens menjebol gawang Bologna.

Gelandang asal Belgia tersebut menjadi pemain yang paling bersemangat di babak kedua sebab menambah pundi-pundi gol Napoli menjadi lima gol tanpa balas dengan gol di menit ke-80 dan ke-87.

Gol di menit ke-80 tercipta setelah Mertens saling mengumpan bola dengan rekannya, Marek Hamsik, sementara gol Mertens pada menit ke-88  merupakan inisiatif pemain asal Belgia ini yang menendang bola dari luar kotak penalti guna menjebol gawang Bologna.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Napoli kian menjauh saat gelandang Napoli lainnya, Diego Lopez menggenapi kemenangan Napoli menjadi enam gol tanpa balas. (football-italia.net/livescore.com)

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home