Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 13:30 WIB | Senin, 07 Juli 2014

Brasil Lolos, Para Model Bersukacita

Brasil Lolos, Para Model Bersukacita
Alessandra Ambrosio yang mengenakan kaus dan topi Brasil. (Foto-foto: dailymail.co.uk).
Brasil Lolos, Para Model Bersukacita
Alessandra Ambrosio yang mengenakan kaus dan memegang bendera Brasil.

RIO DE JANEIRO, SATUHARAPAN.COM – Kemenangan Brasil atas Kolombia dengan skor 2-1 di perempat final Piala Dunia 2014 pada Sabtu (5/7) dini hari WIB membuat para selebritis dan model dunia turut bersuka cita, seolah tidak peduli bahwa pertandingan tersebut memakan korban, Neymar yang harus dilarikan ke rumah sakit akibat pelanggaran menjurus kasar Pablo Zuniga, bek Kolombia.

Kegembiraan menyelimuti penyanyi ternama, Rihanna dan model seksi Brasil, Alessandra Ambrossio, Gisele Bundchen, dan Izabel Goulart.

Mereka mengungkapkannya dengan cara-cara yang luar biasa. Rihana dalam akun twitternya (@rihanna) menyebut “Ini adalah pertandingan yang sudah saya tunggu. Saya sangat mencintai dua tim ini,” tulis Rihanna.

Brasil lolos ke semi final, dan pada Rabu (9/7) dini hari WIB akan menghadapi salah satu raksasa sepak bola Eropa, Jerman.

Selain Rihanna, tiga model ternama dunia yang juga turut bersuka cita yakni melakukan hal yang sama antara lain Alessandra Ambrosio, Giselle Bundchen, Izabel Goulart.

Alessandra Ambrosio mengunggah fotonya dengan mengenakan kaos Brasil berwarna biru dengan topi maskot Piala Dunia. Di dadanya melingkar kalung bermotif lambang bendera Brasil.

Bundchen mengenakan kaos Brasil dan di foto yang dia unggah ke akun instagramnya dia tambahi dengan kalimat, “Menarik! Ayo Brasil,” tulis Bundchen.

Bundchen sempat tak percaya tatkala negaranya, Amerika Serikat tumbang atas Belgia di perdelapan final.

Izabel Goulart juga tidak mau ketinggalan mendukung Brasil, yang dia tunjukkan dengan berpose dengan kaus kuning kebanggaan Brasil dan celana jeans pendeknya. Ia juga menyebutkan. “Saya di italia, tapi hati saya di Brasil dan mendukung tim nasional kami,” kata Goulart yang merupakan model kelahiran Brasil dan sedang menetap di Italia. (dailymail.co.uk/livescore.com/twitter.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home