Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 10:22 WIB | Selasa, 14 April 2015

Brimob Gelar Apel Pengamanan KAA

Brimob Gelar Apel Pengamanan KAA
Pasukan Kor Brigade Mobil (Brimob) Polisi Republik Indonesia (Polri) gelar apel kesiapan pasukan pengamanan menjelang penyelenggaraan Konferensi Asia - Afrika (KAA) yang akan digelar pada tanggal 19 - 24 April di Bandung dan Jakarta. Gelar pasukan Brimob digelar dengan mempersiapkan peralatan dan perlengkapan tempur seperti senjata dan kendaraan baja yang digelar di Markas Komando (Mako) Brimob, Kepala Dua, Depok, Selasa (14/4) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Brimob Gelar Apel Pengamanan KAA
Personel Brimob saat berkemas barang-barang perlengkapan usai menggelar apel kesiapan pengamanan menjelang KAA yang akan digelar tanggal 19 - 24 April 2015 mendatang.
Brimob Gelar Apel Pengamanan KAA
Salah satu anggota Brimob saat memperagakan cara memegang senjata api jenis FN dalam gelar pengamanan menjelang penyelenggaraan KAA mendatang.
Brimob Gelar Apel Pengamanan KAA
Berbagai jenis senjata api seperti sniper dipamerkan dalam rangka persiapan giat pasukan pengamanan jelang KAA yang digelar di dua kota yaitu Bandung dan Jakarta.
Brimob Gelar Apel Pengamanan KAA
Gelar pasukan Korbrimob yang digelar di lapangan Mako Brimob Kelapa Dua menjelang kesiapan pengamanan jelang penyelenggaraan KAA pada tanggal 19 - 24 April 2015.

DEPOK, SATUHARAPAN.COM – Ratusan personel Polisi Republik Indonesia (Polri) Brigade Mobil (Brimob) gelar giat apel pengamanan jelang penyelanggaraan Konferensi Asia – Afrika (KAA) di Markas Komanda (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, Selasa (14/4).

Penyelenggaraan KAA yang digelar tanggal 19 sampai dengan 24 April membuat sejumlah kesatuan mulai dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri menggelar giat pengamanan untuk mengantisipasi keamanan konferensi internasional tersebut.

Selain baris berbaris Brimob Polri juga menggelar display sejumlah peralatan dan perlengkapan antisipasi keamanan diantaranya alat pencegahan aksi teror serta perlengkapan berbagai jenis senjata.

Gelar giat pengamanan jelang KAA rencananya besok, Rabu (15/4) akan kembali digelar secara gabungan di lapangan silang Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home