Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:34 WIB | Jumat, 20 Juni 2014

Cahyadi Kumala Kembali Diperiksa KPK

Cahyadi Kumala Kembali Diperiksa KPK
Direktur PT Sentul City sekaligus Komisaris PT Bukit Jonggol Asri Cahyadi Kumala Kwee alias Swee Tang kembali diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan kasus dugaan suap tukar menukar fungsi hutan seluas 2.754 hektare di Bogor yang melibatkan tersangka Bupati Bogor Rachmat Yasin. Cahyadi tiba di gedung KPK Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (20/6) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Cahyadi Kumala Kembali Diperiksa KPK
Cahyadi Kumala Kwee didampingi oleh ajudannya saat menunggu di ruang lobby gedung KPK sebelum menjalani pemeriksaan terkait kasus suap yang melibatkan Bupati Bogor Rachmat Yasin dan M. Zairin.
Cahyadi Kumala Kembali Diperiksa KPK
Cahyadi Kumala Kwee menutupi wajahnya yang tidak mau diambil gambar oleh sejumlah awak media yang menunggu di luar gedung KPK.
Cahyadi Kumala Kembali Diperiksa KPK
Direktur PT Sentul City Cahyadi Kumala Kwee saat menunggu ditemani oleh ajudannya di ruang lobby gedung KPK sebelum menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan suap tukar menukar fungsi hutan di Bogor, Jawa Barat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Direktur PT Sentul City Cahyadi Kumala atau Kwee alias Swee Tang diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (20/6). Pemeriksaan Cahyadi sebagai saksi ini untuk yang kedua kalinya.

Cahyadi yang juga Komisaris Utama PT Bukit Jonggol Asri (BJA) diperiksa terkait pengurusan izin rancangan umum tata ruang (RUTR) Bogor-Puncak-Cianjur melibatkan Bupati Bogor Rachmat Yasin.

Cahyadi datang ke KPK sekitar pukul 09.00 WIB bersama dengan ajudannya. 

Selain Rachmat Yasin, Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kabupaten Bogor M. Zairin juga ditetapkan sebagai tersangka terkait pengurusan izin rancangan RUTR. Mereka tertangkap tangan oleh KPK bersama dengan kurir dari PT BJA Fransiscus Xaverius Yohan Yap disebuah restoran di kawasan Sentul.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home