Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:23 WIB | Jumat, 20 Juni 2014

Suharso Monoarfa Jenguk Rachmat Yasin di Rutan KPK

Suharso Monoarfa Jenguk Rachmat Yasin di Rutan KPK
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa saat tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (20/6) untuk menjenguk tersangka Bupati Bogor Rachmat Yasin di Rutan KPK. Kedatangan Suharso menjenguk Rachmat Yasin karena memiliki keterdekatan sebagai hubungan teman. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Suharso Monoarfa Jenguk Rachmat Yasin di Rutan KPK
Suharso Monoarfa saat tiba di gedung KPK dihadang oleh sejumlah awak media yang ingin menanyakan tujuannya datang ke KPK. Saat ditanya Suharso hanya mengatakan dirinya hanya ingin menjenguk Rachmat Yasin di Rutan KPK.
Suharso Monoarfa Jenguk Rachmat Yasin di Rutan KPK
Suharso Monoarfa saat akan menuju ke Rutan KPK yang terletak di belakang gedung KPK diikuti oleh sejumlah awak media yang ingin meliput tentang maksud dan tujuannya menemui Rachmat Yasin.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa jenguk Bupati Bogor Rachmat Yasin di rumah tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (20/6).

Suharso tiba sekitar 10.57 WIB tiba sendiri langsung masuk ke ruang lobby gedung KPK untuk meminta kartu tanda masuk ke rutan KPK. Saat ditanya oleh sejumlah awak media dirinya hanya berkomentar “saya hanya ingin menjenguk Rachmat Yasin, harusnya kemarin namun beliau katanya sedang ada pemeriksaan oleh dokter kemarin, jadi saya datang hari ini”.

Kedatangan Suharso menjenguk Rachmat Yasin sebagai hubungan pertemanan. Rachmat Yasin yang merupakan Bupati Bogor tersandung kasus dan ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK atas dugaan menerima suap dalam tukar menukar kawasan hutan di Bogor. 

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home