Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:45 WIB | Jumat, 07 Agustus 2015

Cedera, Wilshere Diperkirakan Absen Beberapa Pekan

Ilustrasi: Jack Wilshere jatuh kesakitan saat berlaga di Liga Inggris beberapa waktu lalu. (Foto: thesun.co.uk)

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Gelandang  Arsenal Jack Wilshere akan absen selama beberapa minggu setelah pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Wilshere  menderita retak tulang di kaki kirinya.

Wenger menyebut gelandang Inggris berusia 23 tahun itu mengalami cedera dalam tabrakan dengan rekan setimnya saat latihan.   "Informasi yang terdengar tentang Jack Wilshere sudah tepat, ia (Wilshere) akan absen selama  beberapa pekan," kata Wenger dalam situs klub pada Kamis (6/8) membenarkan laporan yang muncul di media Inggris pada hari sebelumnya.

"Saya punya kejutan buruk karena itu adalah retakan di tulang betis," kata Wenger.

“Ada kerusakan minimal terlepas dari kerusakan tulang,  tidak ada kerusakan sama sekali dari insiden itu. Itu hanya tabrakan dalam pelatihan dan semua benar-benar kecelakaan tidak disengaja,” kata Wenger.

Wilshere memiliki sejarah panjang dalam masalah cedera, khususnya mengenai pergelangan kakinya, dan ia pernah absen selama lima bulan pada musim lalu setelah menjalani operasi di pergelangan kaki kirinya.

Arsenal–yang mengalahkan Chelsea 1-0 di Community Shield akhir pekan lalu–akan menjalani laga pertama di Liga Utama Inggris (Premier League) dengan  melawan West Ham United di markas mereka sendiri, Stadion Emirates, London, pada hari Minggu (9/8).

Pada bulan Agustus, Arsenal dijadwalkan menghadapi Crystal Palace, Liverpool, dan Newcastle United.  Wilshere kemungkinan tidak dapat memperkuat tim nasional Inggris untuk kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan San Marino dan Swiss. (AFP).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home