Loading...
DUNIA
Penulis: Martahan Lumban Gaol 00:36 WIB | Senin, 18 Agustus 2014

CEO Twitter Ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia

twitter.com

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM  - Chief Executive Officer (CEO) Twitter, Dick Costolo tidak ketinggalan untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Republik Indonesia yang tengah memperingati Hari Ulang Tahun Kemederdekaan ke-69. Lewat akun Twitter resminya, @dickc menyampaikan ucapan selamat tersebut dalam dua bahasa, yakni Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

From all of us at Twitter, Happy 69th Independence Day, Indonesia! We’re working hard to make Twitter even better for all of you. #17Agustus,” kicau dia.

Ini merupakan twit pertama Dick bagi Indonesia, twit ini dilakukannya sebagai bentuk perhatian pribadinya yang ingin berkomunikasi serta melayani pengguna Twitter di Indonesia.

Dalam Bahasa Indonesia, Dick menuliskan kata Dirgahayu dalam twit-nya.

“Dari keluarga besar Twitter, Dirgahayu Republik Indonesia! Kami terus bekerja keras meningkatkan fasilitas Twitter bagi anda. #17Agustus,” katanya.

Twitter merupakan media sosial dan situs microblogging yang diciptakan pada 21 Maret 2006, di San Fransisco, California, Amerika Serikat. Para pendiri korporasi berlambang burung biru muda itu antara lain Evan Williams, Noah Glass, Jack Dorsy, dan Biz Stone.

Saat ini, Twitter telah melantai di bursa New York Stock Exchange dengan kode perdagangan TWTR. Harga sahamnya mencapai 44,76 dollar Amerika Serikat per lembar, mengalami koreksi 1,26 persen pada perdagangan Jumat (15/8), akhir pekan lalu.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home