Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 00:18 WIB | Minggu, 14 Desember 2014

Chelsea Mantap di Puncak Klasemen, Hajar Hull 2-0

Diego Costa, salah satu andalan Chelsea (kaus biru). (Foto: dailymail.co.uk).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Chelsea memantapkan posisi di puncak klasemen Liga Inggris usai mengalahkan Hull City dengan kedudukan akhir 2-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London Sabtu (13/12) malam WIB.

Chelsea berada di peringkat pertama dengan 39 poin dari 16 pertandingan, diikuti Manchester City dengan 36 poin. Hull berada di posisi ke-19 dengan 13 poin.

Chelsea langsung tancap gas, hasilnya pada menit ketujuh gelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard. Gol yang dicetak Hazard berawal bola yang diumpankan Oscar dari sisi kanan penyerangan Chelsea.

Hull tidak tinggal diam, dan mencoba menyamakan kedudukan menit ke-21. Penyerang Sone Aluko mencoba menendang bola dengan kaki kiri dari dalam kotak penalti, namun bola masih melambung di atas mistar gawang Chelsea yang dikawal Peter Cech.

Empat menit jelang pertandingan babak pertama berakhir, Chelsea memiliki peluang memperbesar keunggulan lewat Oscar. Namun, bola yang dia tendang bisa dihalau dengan sundulan kepala bek Hull, Harris Meyler.

Diego Costa yang pada babak pertama sempat menghadirkan peluang menambah gol bagi Chelsea, kali ini tidak menyia-nyiakan kesempatan setelah di menit ke-68 penyerang tim nasional Spanyol ini menambah gol bagi klub asal London ini, gol tersebut berkat kerja sama Costa dan Eden Hazard. Hingga pertandingan berakhir skor tetap 2-0. (sportsmole.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home